- Advertisement -

Pilihan Kuliner Baru Dari Live Ngabibita Infobdg

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Selalu bingung perihal memilih, apalagi saat memilih menu makanan sering terjadi bukan? Nah, untuk itu tim Infobdg akan memberikan pilihan kuliner baru yang bisa dicoba dari Live NGABIBITA Infobdgcom.

 

Bakmi Tasik 88

Coba kuliner Tasik yuk Wargi Bandung! Eits ga perlu jauh-jauh ternyata ada Bakmi Tasik 88 kok. Bakmi Tasik punya aneka menu bakmi, nasi, pangsit dan bakso goreng yang bisa kalian pilih buat menu makan nanti.

Yang terbaru ada Bakmi Tianla yang rasanya pedas manis dengan taburan toping daging sapi. Nah buat yang suka banyak topping bisa cobain Bakmi komplitnya. Menu nasi khas Tasik 88 yaitu Nasi Tutug oncom Ayam juga ada, rasanya autentik dan sepaketnya lengkap. Jangan lupa cobain juga Pangsit Tianla isian ayam cincang dan Baso goreng dari Bakmi Tasik 88. 

Kisaran menu Bakmi Tasik 88 masih terjangkau lho, mulai dari Rp 15 ribu – 36 ribu aja. Yuk cobain langsung bakminya wargi Bandung!

Bakmi Tasik
Jl.Purwakarta No.13 Antapani
Instagram : @bakmitasik88

 

Rain Kitchen

Cung Wargi Bandung yang suka bawa bekal? Sering ga bawa karena ga sempat masak sendiri? Tenang, kalian masih bisa nikmatin aneka menu homemade food halal dan tanpa tambahan pengawet di Rain Kitchen lho. Ada Paket Nasi Chicken Katsu, Topokki, Spaghetti Sosis dan Paket Tahu Bakso. 

Karena dibuatnya di rumah jadi pasti enak dan bikin kenyang. Ga usah khawatir kantong bolong, harganya super terjangkau mulai dari Rp 17 ribu hingga 24 ribu aja lho.

Mau liat-liat menu dan pesan? Yuk cek dan buka GoFood, Grab Food atau Shopee Food di hp kalian dan ketik: Rain Kitchen. Selamat mencoba!

Pssst: Ada Gratis minuman setiap pembelian paket nasi chicken katsu lho!

Rain Kitchen
Instagram : @ra.inkitchen
Jl.Cidurian Selatan No.194 RT 05 RW 12 Kel.sekejati Kec. Buah Batu

 

Topgun Chicken

Kenapa ya kalo liat menu ayam krispi di sosmed suka kabita pengen makan juga, Wargi Bandung juga sama? Kalo InfoBDG sih paling suka kalo bumbu tepungnya pas, gurih ga ketebelan dan tetap kriuk kayak ayam dari Topgun Chicken.

Topgun Chicken ini punya ayam krispi murah tapi kualitas enak, ada berbagai pilihan potongan daging ayam, kulit krispi, sate ayam, sate ampela, ati ayam, usus dan aneka saus yang bisa kalian pilih. Range harga per itemnya mulai dari 3 ribu hingga 10 ribu aja. Wah menarik bukan, pesen sekarang juga yuk Wargi Bandung!

Untuk pemesanan saat ini baru tersedia melalui gosend ya!
Promo: 10 ribu bisa dapet 1 nasi, 1 ayam, 2 ati dan 1 ampela.

Topgun Chicken
Instagram : @topgunchicken
Rest area 72 lembang,cijeruk lembang,ciwastra dan cianjur,katamso dan ciburial coming soon

 

Martabak Mertua

Dari pada kebayang-bayang sama sosok ibu di pengabdi setan mendingan ngebayangin enaknya menu-menu dari Martabak Mertua.

Gak cukup dibayangin aja lho, Wargi Bandung harus cobain menu baru martabak Red Velvet Cranberries Keju dengan perpaduan isian toping Cranberry dan keju dengan cita rasa asem manis dan creamy banget!

Menu authenticnya juga ga kalah lho! Ada martabak Mozzarella Paket A yaitu martabak asin kekinian dengan berbagai varian toping smoke beef, double beef Mozza, dan Tuna spicy mayo. Coba juga Middle east beef Martabak, martabak asin dengan rasa khas timur tengah.

Berikut pricelistnya :
– Red Velvet Cranberry keju : Rp 41 ribu (size M) dan Rp 49 ribu (size L)
– Martabak Mozzarella 3 rasa paket A : Rp 90 ribu
– Middle East Beef Murtabak : 48 ribu (size L), 63 ribu (size XL)

Yuk langsung cobain martabaknya, bisa order di Grab, Gojek dan Shopee food ya!

Promo : Martabak Mozzarella diskon 12%

Martabak Mertua
Instagram : @martabakmertua
Jl. Purwakarta No.13 Antapani

Itulah beberapa pilihan menu baru dari Live Ngabibita terbaru di akun @infobdgcom, selamat kulineran Wargi Bandung.***