- Advertisement -

ATALIAN Indonesia dan Lazada Logistics Memulai Kerja Sama Manajemen Logistik Terintegrasi

Berita Lainnya

Nasional, infobdgcom – ATALIAN Global Services Indonesia memperkuat kerja sama strategisnya dengan Lazada Logistics Indonesia, perusahaan afiliasi dari Lazada Indonesia, melalui kerja sama manajemen logistik terintegrasi.

Kerja sama ini akan memberikan ATALIAN Indonesia kemudahan dalam hal penyimpanan dan pengiriman peralatan serta perlengkapan logistik ke semua kantor cabang kami sehingga dapat mendorong kelancaran proses bisnis.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani oleh Philippe Auberger, CLO of Lazada Logistics Indonesia, dan Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Indonesia. Kerja sama ini akan mendukung produktivitas yang lebih baik di Indonesia, dengan potensi perluasan cakupan ke Asia Tenggara.

Chief Executive Officer of ATALIAN Global Services Indonesia, Yohanes Jeffry Johary, mengatakan, “Sebagai klien kunci kami, kami percaya bahwa Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat untuk kami. Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan kami yakin akan dapat mendukung pertumbuhan dan perluasan bisnis kami lebih jauh lagi.”

Chief Logistics Officer, Lazada Logistics Indonesia, Philippe Auberger, mengatakan, “ATALIAN Indonesia telah menjadi mitra strategis kami sejak 2018, dan kami sangat antusias untuk mendukung perluasan bisnis mereka melalui optimalisasi infrastruktur logistik kami. Melalui layanan multi-channel logistics (MCL), Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan menyeluruh kepada ATALIAN Indonesia dan mitra bisnis kami yang lainnya. Kami berharap solusi yang kami berikan akan dapat membantu bisnis untuk bertumbuh serta dapat berkontribusi secara signifikan bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.”

ATALIAN Global Services Indonesia dikenal dengan standar tinggi dan compliance kami dalam facility management yang disampaikan dengan model self-delivery. Kami memadukan manusia, proses, dan teknologi melalui tim yang solid untuk mencapai kinerja yang optimal. Tim kami yang terdiri dari hampir 13,000 karyawan mencakupi wilayah yang luas di Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Serpong Tangerang, Cikarang, Bandung, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar.

Kami memiliki keahlian kuat pada beragam sektor industri, meliputi e-commerce, retail, manufacturing, financial dan healthcare. Sebagai klien kami, Anda dapat mengharapkan sebuah tim yang proaktif, kerangka kerja operasional yang mumpuni, solusi digital, kepatuhan HSE (K3), dan layanan yang memberikan nilai tambah dengan biaya yang efisien. Kami bangga dengan komitmen kami terhadap CSR sebagaimana kami percaya bahwa bersama-sama, kita mampu menjadikan dunia kita lebih bersih, lebih segar, dan lebih sehat demi generasi kita di masa depan.

714,036FollowersFollow
2,564,459FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img