- Advertisement -

Berbuka Puasa dengan yang Hangat dan Gurih Dari Sukigow

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Nikmat rasanya buka puasa sama yang berkuah dan gurih. Wargi Bandung bisa nih berbuka puasa pakai Sukigow.

- Advertisement -

Kemarin mimin dikirim empat varian menu suki dan dimsum mix kukus dari Sukigow.
Ada single gow tomyam mie (frozen), single gow kaldu mie (frozen), single gow tomyam sohun (Matengan), dan single gow kaldu sohun (Matengan).

Enak banget buka puasa langsung makan yang berkuah, hangat ke tenggorokan dan perut. Karena suka mie kuah yang gurih, menu favorit mimin adalah single gow kaldu mie!

Dimsumnya juga nggak kalah enak lho Wargi Bandung, apalagi pas dicocol pakai mayonnaise dan chili oil yang pedes gurih, mantep! Oiya, buat menyiapkan suki dan dimsum-nya ini gampang banget lho, jadi nggak kerasa ribet.

Untuk menu frozen-nya, Sukigow ini sudah bisa dikirim ke seluruh Indonesia lho. Untuk harganya mulai dari Rp 16.000-Rp 18.000 dan dimsum-nya Rp 14.000/porsi.

Wargi Bandung yang mau pesan menu diĀ @sukigow ini bisa lewat WhatsApp : 0877-6829-3570 atau di Shopee: sukigow_. Wargi Bandung juga bisa pesan di Grabfood dan Gofood: sukigow.dimsum (selalu ada promo).

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,605FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -