- Advertisement -

Boketem, Oleh-Oleh Khas Bandung Untuk Hari Raya Idul Fitri

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Kali ini mimin mau kasih rekomendasi oleh-oleh khas Bandung buat merayakan hari raya Idul Fitri nih. Wargi Bandung bisa menyediakan bolu dari Boketem saat lebaran nanti!

- Advertisement -

Boketem ini bolu ketan item yang dibuat dari 100% ketan hitam pilihan dari daerah penghasil beras ketan terbaik di Indonesia, yaitu Cililin dan Ciparay.

Ada tujuh pilihan rasa di Boketem ini dengan masa expired yang berbeda-beda. Ada Boketem Original (Best Seller), Boketem Strawberry, Boketem Kismis, Boketem Coklat, dan Boketem Mede Yang punya masa expired lima hari di suhu ruang dan dua minggu dalam kulkas.

Untuk menu Boketem Keju (Favorit) tahan dua hari di suhu ruang dan satu minggu dalam kulkas. Sedangkan untuk Boketem Durian tahan delapan jam suhu ruang dan tiga hari dalam kulkas. Sebagai penikmat buah durian, pastinya favorit mimin Boketem Durian! Perpaduan manis bolu dan legitnya durian bikin pingin lagi dan lagi. Harga dari Boketem ini mulai dari Rp 36.000-Rp 51.000.

Untuk Wargi Bandung yang mau pre order untuk Lebaran, ada promo paket lima box (isi Original, strawberry, kismis, cokelat, dan keju) jadi Rp 170.000 dari Rp 205.000. Pengambilan dan pengiriman mulai H-7 sampai H-1 (6-12 Mei 2021).

Wargi Bandung bisa pesanĀ @boketem lewat WhatsApp: 0877-7770-2969 atau lewat aplikasi Grabfood, Tokopedia, Shopee atau melalui webiste boketem.com/order.

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,494FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -