- Advertisement -

Rekomendasi Masakan Rumahan Ala Geng Simbok

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com –  Udah bingung mau buka puasa sama apa? Balik lagi ke masakan rumahan aja, mimin punya rekomendasinya nih, cobain menu dari Geng Simbok yuk!

- Advertisement -

Geng Simbok punya menu makanan berat seperti nasi liwet, nasi bakar, nasi tumpeng dan minuman jamu yang dibuat dari bahan alami berkualitas baik dan menggunakan gula merah sehingga baik untuk kesehatan.

Menu makanan dari Geng Simbok ada nasi liwet gepuk komplit, menu rekomendasi dari Geng Simbok, daging sapi yang dimasak hingga empuk dan bumbunya meresap sampai ke dalam, lalu diberikan taburan pete dan teri di atas nasi yang menambah cita rasa.

Selanjutnya ada nasi bakar ayam komplit yang berisikan nasi bakar dengan taburan teri dan irisan cabai, tahu, tempe, ayam serundeng, sambel serta lalaban. Ada juga nasi tumpeng mini kuning yang dibuat dari bahan pewarna alami yaitu kunyit, dan nasi tumpeng mini lavender yang jadi  salah satu menu favorit di Geng Simbok karena warnanya unik dan tentu saja rasanya enak. Untuk menu jamu, Geng Simbok menyediakan jamu kunyit asem dan jamu beras kencur.

Untuk urusan harga, menu di Geng Simbok cukup terjangkau lho Wargi Bandung. Untuk nasi liwet gepuk komplit harganya Rp 30.000, nasi bakar ayam komplit harganya Rp 25.000, nasi tumpeng mini kuning Rp 30.000, nasi tumpeng mini lavender Rp 30.000,  jamu beras kencur Rp 12.500, dan jamu kunyit asem harganya Rp 12.500.

Wargi Bandung bisa order menu dari Geng Simbok dengan cara DM Instagram @geng.simbok atau order via Gojek (Geng Simbok Antapani) atau hubungi via Whatsapp ke 081381551621. Selamat mencoba!

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,498FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -