- Advertisement -

Bolu Bakar Tunggal, Oleh-Oleh Legendaris dari Bandung!

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Salah satu makanan yang harus banget para wargi dan pelancong beli nih kalau lagi ke Bandung! Mau dimakan langsung pasti enak banget, atau mau dijadikan oleh-oleh pun okee juga lho!

Pelopor Bolu Bakar ini udah menginjak 16 tahun dan sekarang sudah menjadi pilihan oleh-oleh khas Bandung. Saking ramainya, kini udah memiliki cabang diberbagai tempat di Bandung.

Tampilan bolu bakar ini memang seperti roti bakar pada umumnya, yang membedakannya hanya dari adonannya saja Wargi Bandung. Yang menjadikan asal mula dinamai bolu bakar, ya karena kuliner ini memiliki tekstur yang lembut bolu dan menggunakan bahan baku pilihan. Sehingga, untuk rasa dan tekstur jangan diragukan lagi, pastinya bikin nagih deh!

Bolu Bakar Tunggal ini cuman ada di Bandung dan Kota Baru Parahyangan aja yaa! Tapi buat Wargi Bandung ataupun para pelancong yang mau beli ini dan dijadikan sebagai oleh-oleh juga bisa lho, karena tahan sampai 3 hari di suhu ruangan dan 7 hari di suhu dingin.

instagram bolu bakar tunggal

Ada berbagai pilihan rasa nih di sini, dan varian yang paling favoritnya itu ada di Smoked Beef Keju Premium, Coklat Kacang, dan Roombutternya. Jadi, buat para pecinta makanan asin dan manis, masih bisa mencobanya deh.

Bolu Bakar Tunggal ini cocok juga dijadikan sarapan maupun cemilan, apalagi ditemani dengan secangkir teh yang bakalan bikin ketagihan deh tiap gigitannya!

Untuk harganya ada dikisaran 50k-108k ya, dan semua menunya udah bisa dipesan di berbagai aplikasi ojek online!

Ohya, Bolu Bakar Tunggal juga udah bersertifikat halal dari MUI ya! Nah, buat Wargi Bandung yang ingin mencoba Bolu Bakar Tunggal ini bisa langsung ke outlet pusat yang ada di Jl. Sudirman.

Atau bisa juga mengunjungi berbagai cabangnya di Bandung, antara lain di BSS Foof Market, Cihampelas walk, Cimbuleuit, Griya Buah Batu,  Paris Van Java, Seca Semi Cafe, Sumber Sari Junction, Teuku umar 5, Yogya Sunda,  Kota Baru Parahyangan, Bengawan 60, Borma Dago, dan Veteran. Selamat mencoba!***

714,036FollowersFollow
2,599,480FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img