Djoker Band Is Back! Rilis Single Terbaru Berjudul “Keadaan”

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Pandemi covid-19 tak lantas menyurutkan semangat salah satu band asal Bandung untuk menghasilkan karya. Dia adalah Djoker Band yang kini hadir kembali dengan merilis single terbarunya berjudul “Keadaan”.

Asterius (kanan) dan Irwan (kiri), personel Djoker Band saat ditemui Infobdg

Terbentuk pada 15 Maret 2006, Djoker Band mulai berjaya di belantika musik tanah air pada tahun 2010 dengan hits “Kapan Kau Kembali” dan “Cinta Sebenarnya”. Sempat vakum, namun tahun ini Djoker Band hadir kembali dengan tampilan berbeda, yakni dengan dua orang vokalis. Mereka adalah Asterius (vokal) dan Irwan (vokal & gitar).

Djoker Band merilis single “Keadaan” dalam album ke-4 nya bertajuk “Tentang Rasa”. Album ini dibuat dalam format CD dan digital yang diharapkan bisa meramaikan dunia musik di Indonesia. Irwan, salah satu personel Djoker Band mengatakan, melalui album Tentang Rasa Djoker Band berkomitmen akan terus berkarya.

“Djoker harus terus berkarya, diterima di industri musik Indonesia, dan booming kembali dengan album ke-4 ini. Kami juga memberikan warna baru dengan tampil berbeda yakni 2 vokal,” kata Irwan, pada Infobdg.

Personel lainnya, yakni Asterius pun mengatakan, bahwa meski sempat vakum, namun Djoker tetap ada bagi penggemarnya.

“Sebagai musisi, kami akan terus berkarya. Kami ingin terus bertahan di industri musik tanah air, serta mampu memberikan energi positif bagi pendengar dan untuk para pecinta Djoker sejak dulu,” bebernya.

Single “Keadaan” dari Djoker Band ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang tidak bisa sepenuhnya mencintai wanita lain karena telah memiliki pasangan hidup. Lagu ciptaan Irwan Djoker ini sarat dengan alunan yang indah, ditambah dengan sentuhan orkestra yang semakin membuat lagu lebih hidup.

“Keadaan” by Djoker Band sudah bisa Wargi Bandung dengarkan di seluruh platform musik, salah satunya di Spotify. Djoker Band pun berharap, album ini dapat diterima dengan baik oleh khalayak dan dapat memberikan warna baru di dunia musik Indonesia.

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -