- Advertisement -

Dukung Digitalisasi Sekolah, Lina: Semua Pihak Harus Disiplin

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Wakil Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Lina Marlina Ruzhan, mengatakan pihaknya mendukung penuh program digitalisasi sekolah. Menurutnya, program tersebut dapat meningkatkan kompetensi guru dan membuat pembelajaran jarak jauh berjalan optimal, khususnya di tengah pandemi.

- Advertisement -

Foto: Humas Jabar

Hal itu dikatakan Lina saat menghadiri Acara Serah Terima Paket Percepatan Pendidikan Media Tablet dan Aplikasi Smart Learning Online-Offline di SMP Plus Babussalam, Kabupaten Bandung, pada Kamis (18/3).

Selain itu, Lina meminta pihak sekolah untuk menyusun skema pembelajaran jarak jauh. Tujuannya agar Media Tablet dan Aplikasi Smart Learning Online-Offline yang diterima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan membuat jadwal yang sistematis, terstruktur dan simpel, dapat memudahkan komunikasi orang tua dengan pihak sekolah agar putra putrinya yang belajar di rumah dapat terpantau secara efektif,” ujar Lina.

Lina meminta peserta didik untuk disiplin mengikuti pembelajaran jarak jauh secara daring, baik melalui aplikasi percakapan maupun platform digital lainnya. Selain peserta didik, guru pun didorong untuk mengintegrasikan teknologi digital dalam pembelajaran secara efektif.

“Kesuksesan pembelajaran daring selama masa Covid-19 ini tergantung pada kedisiplinan semua pihak,” tuturnya.

- Advertisement -
709,492FollowersFollow
2,517,400FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -