- Advertisement -

EFCK Barbershop, Rekomendasi Treatment Rambut Pria di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – “Nice guy with nice hair all the time”, tagline yang ada di Barbershop EFCK ini bisa membuat Wargi Bandung tampil lebih percaya diri dengan gaya rambut baru yang dimiliki.

- Advertisement -

Setidaknya hal itu yang tim infobdg rasakan setelah datang langsung dan potong rambut di EFCK (dibaca ifak atau efcak). Barbershop yang baru buka pada akhir tahun 2020 kemarin ini berlokasi di Jl Ciliwung no23A.

EFCK menawarkan layanan haircut dan perawatan rambut yang cukup lengkap untuk para pria. Mulai dari  potong rambut dengan treatment yang memanjakan, coloring rambut dan tanam rambut (segera).

Cukup dengan Rp 50.000 saja, Wargi Bandung akan dapat treatment cukur, keramas, diberikan hair tonic dan sentuhan akhir pada rambut akan diberikan pomade atau powder supaya tampilan rambut jadi lebih mantap.

Sedangkan dengan mengeluarkan biaya Rp 60.000, Wargi Bandung akan mendapatkan semua layanan haircut dan treatment di atas, plus shave.

Kalau Wargi Bandung masih bingung untuk memutuskan akan memotong rambut jadi gaya seperti apa, di EFCK ini hairstylist-nya memiliki edukasi yang oke tentang potong rambut lho.

Jadi Wargi Bandung bisa meminta saran hairstylist EFCK untuk potongan rambut yang cocok dan sesuai dengan keinginan.

Wargi Bandung harus potong rambut di EFCK selain karena hasil potongannya yang rapih dan hairstylist-nya selalu memperhatikan detail, setiap bulannya selalu ada promo menarik juga di sini.

Nah untuk hair coloring atau mengganti warna rambut, di EFCK ini dikenakan biaya mulai dari Rp 300.000-Rp 700.000 untuk pria dan Rp 300.000-Rp 1.000.000 untuk wanita.

EFCK juga menyediakan Powder by Hairnet Studio dengan harga Rp 110.000/botol. Selain EFCK barbershop, di tempat ini pun ada jasa tatto temporer dan permanent bernama Doc.ink, dengan tatto artist Om Ipuy Maratan Langit. Kedepannya juga salah satu clothing legendaris yang dulu sempat ramai dan beberapa waktu belakang meredup, akan kembali buka di sini.

Datang ke EFCK, pulang dengan potongan rambut yang lebih fresh akan membuat Wargi Bandung jadi seorang pria dengan rambut yang keren sepanjang waktu!

EFCK barbershop

IG : @efck_barbershop
Jl Ciliwung No 23A, Kota Bandung
Open Hours 10 pagi-8 malam.

- Advertisement -
706,104FollowersFollow
2,525,088FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -