- Advertisement -

Film Sisterlillah The Movie (Siblings Version) Tayang Perdana di Muflix

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Film keluarga bertajuk Sisterlillah The Movie (Siblings Version) yang diperankan Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis tayang perdana, Senin (19/4).

- Advertisement -

Dalam film tersebut, ketiga kakak-adik ini beradu akting dalam memerankan kisah perjalanan perjuangan hidup, untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan hingga asmara.

Film produksi Teladan Cinema yang didistribusikan Muflix ini merupakan karya dari penulis Abay Adhitya dan sutradara Adis Kayl Yurahmah.

Executive Produser Sisterlillah The Movie (Siblings Version) Fery Hasan berharap, film Sisterlillah yang diperankan ketiga kakak-adik ini dapat menjadi film inspiratif bagi masyarakat, khususnya muslimah di Tanah Air.

Menurutnya, garapan film ini bisa menjadi referensi masyarakat dalam mengambil pesan positif dalam Film Sisterlillah khususnya dalam keluarga.

“Film ini diperankan oleh tiga tokoh utama dengan karakter kuat. Karena seperti yang kita tahu, perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam keluarga. Di samping itu, perempuan bisa menjadi apapun tanpa melupakan fitrahnya,” ungkap Fery di Bandung, Minggu (18/4).

Fery menjelaskan, film ini menggambarkan dengan jelas bagaimana ketiga bersaudara memerankan figur masing-masing, mulai dari menjadi seorang istri, ibu, pebisnis, ustazah, dokter juga konten kreator. Fakta kehidupan inilah yang diangkat dalam film ini agar bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya seorang muslimah jika kaum perempuan tidak melulu harus di dapur dan mengurus rumah.

Meski proses penggarapan film dan syuting terbilang cukup singkat, Fery menambahkan, hal ini tidak mempengaruhi sinematografi film itu sendiri.

“Bisa dibilang proses penggarapan memang cepat, karena Alhamdulillah semua dilancarkan. Namun, meski proses penggarapan cepat, kami tidak mengurangi kualitas dari sinematografinya itu sendiri,” tutur Fery.

Saat disinggung mengapa memilih memutarkan film pada platform sinema ketimbang layar bioskop, Fery menuturkan jika platform sinema merupakan salah satu sarana dan wadah para sineas muda untuk berkembang.

“Dan itu menjadi satu alasan kami untuk memutarkan film di Muflix, selain itu juga ditengah pandemi Covid-19 seperti ini orang banyak yang beradaptasi menonton di rumah saja. Muflix menjadi salah satu alternatif tontonan digital di era sekarang ini,” ungkap Fery.

Sementara itu, tayangnya Film Sisterlillah The Movie (Siblings Version) mendapat sambutan positif Menteri Pariwitasa dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

“Selamat atas tayangnya film “Sisterlillah The Movie” (Siblings Version), semoga banyak nilai positif yang bisa diambil, terlebih dalam perjuangan hidup, cita dan cinta,” tutur Sandiaga seraya memberikan imbauan agar terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada, salah satunya diarea bioskop guna menekan angka penyebaran Covid-19.

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,498FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -