- Advertisement -

Lezatnya Mie Bebek Aruna, Kuliner Wajib Pecinta Bebek di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Nyari kuliner bebek goreng ataupun bakar di Bandung mungkin sudah biasa. Banyak kedai maupun pedagang kaki lima yang menjajakannya. Tapi, kalau bebeknya diolah berbeda menggunakan mie, gimana ya?

- Advertisement -

Yups! Ada kuliner unik nih yang wajib Wargi Bandung coba. Adalah menu mie bebek dari “Mie bebek Aruna” yang berlokasi di Jalan Aruna No 15, sebelah toko Bandung Makuta.

Mie bebek-nya bukan sembarang mie biasa, Wargi Bandung! Tapi tersaji dari bebek peking panggang yang diolah dengan homamade noodle, pakchoy, telur rebus lembut, dan saus spesial. Berikut Infobdg bocorkan beberapa menu-menu bebek andalan di Mie Bebek Aruna ya!

– Mie Bebek/Beef Aruna,
– Mie Bebek/Beef Massaman Curry,
– Nasi Hainan Bebek/Beef

Menu mie bebek ini bisa Wargi Bandung santap mulai dari Rp 35.000-an saja. Tak hanya bebek, Mie Bebek Aruna juga menyediakan topping lain seperti beef charsiu (daging panggang dengan saus oriental).

Menu yang recommended dan wajib Wargi Bandung coba di Mie Bebek Aruna adalah hainan rice dengan topping bebek panggang atau beef charsiu.

Masih banyak menu lainnya yang juga menggugah selera lho Wargi Bandung, seperti menu cemilan atau extra topping mie mulai dari jiaozi ayam, dragon feet, dan kebab khas Turki.

Untuk minumannya, Mie Bebek Arina punya menu andalan kopi. Signature coffee drink di sini ada Es Kopi Susu Aruna dan es lemonade coffee beer yang cukup digemari pelanggan.

Mie Bebek Aruna buka dari Sabtu sampai Kamis, mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Khusus selama Ramadhan, Mie Bebek Aruna buka mulai 14.00-22.00 WIB.

Mie Bebek Aruna

Jalan Aruna No 15, sebelah toko Bandung Makuta

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,605FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -