- Advertisement -

“Get Closer” Cara IKAR Lebih Dekat

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Berbicara soal musik rasanya Bandung adalah salah satu kota dengan segudang kreatifitas terutama dalam bidang musik. Salah satu musisi asal Bandung kini telah meluncurkan single terbarunya yang diberi tajuk “Get Closer”.

IKAR, seorang musisi, penulis lagu, gitaris, dan produser ini berhasil mengeluarkan single terbarunya. “Get Closer” menjadi pembuka jalan untuk IKAR dalam rencanya untuk mengeluarkan mini album (EP) yang akan segera dirilis. Lagu ini menceritakan tentang salah satu ketakutan terbesarnya dalam menghadapi atau berbicara bahkan hanya sekedar mengirim pesan kepada seseorang yang ia kagumi. Dengan berbicara pada diri sendiri menjadi sebuah cara untuk mengungkapkan perasaannya. Melalui seluruh perasaan yang ia miliki, ia curahkan dalam lagu ini. IKAR menyempurnakan lagu ini dengan balutan musik yang santai dibarengi dengan isian gitar blues yang ‘menggerogoti’ jiwanya.

Single “Get Closer” ini diproduksi oleh IKAR sendiri di studio miliknya, namun beberapa instrumen lainnya dilakukan di tempat lain.

IKAR adalah salah satu musisi yang dikenal dengan gaya yang unik, ia juga dikenal sebagai musisi dengan gaya musik pop-soul tempo menengah, dengan campuran gaya musik Marvin Gaye, Al Jerrau, Michael Jackson, Depeche Mode, Daft Punk, dan musik lainnya yang berasal dari era 80-90’an.

Sebelumnya IKAR sempat merilis beberapa single yaitu “You Are What You Are” di tahun 2015, “I Miss You Selalu” di tahun 20218, “SML” di tahun 2020. Namun single tersebut saat itu dirilis dengan nama aslinya yaitu Adhitya Rahardja. Kali ini IKAR ingin merubah dirinya menjadi diri yang sebenarnya. IKAR ingin lebih jujur dengan melahirkan berbagai karya dengan konsep baru musik IKAR.

Single terbaru dari IKAR “Get Closer” sudah dirilis pada tanggal 3 Agustus 2022 dan bisa didengarkan di seluruh platform musik seperti spotifym apple music, deezer, joox dan layanan digital lainnya.

714,036FollowersFollow
2,605,925FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img