- Advertisement -

Ikan Bakar Sambal Pesisir Kini Hadir di Pusat Kota Bandung

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Ikan laut bakar biasanya dinikmati apabila Wargi Bandung sedang berkunjung ke daerah pantai. Tapi sekarang, mau makan kuliner khas pesisir ini nggak usah jauh-jauh, karena di Kota Bandung juga sudah ada tempatnya! Namanya Ikan Bakar Sambal Pesisir.

- Advertisement -

Rumah Makan Ikan Bakar Sambal Pesisir di Bandung ini bisa dijumpai di sekitar Jalan Cilaki (pusat) dan Jalan Buah Batu (cabang). Yang terbaru, Ikan Bakar Sambal Pesisir kini hadir di pusat kota, Jalan Diponegoro no 9, Kota Bandung!

Di sini, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan beragam jenis ikan laut yang tampilan dan rasanya menggugah selera, disiram dengan sambal dadak diatasnya sebagai pelengkap yang dijamin akan menambah kenikmatan rasanya.

Berbagai jenis menu ikan laut yang bisa Wargi Bandung santap di Rumah Makan Ikan Laut Sambal Pesisir, antara lain ikan barracuda, ikan cermin, ikan barramundi, ikan talang, ikan cakalang, ikan kakap, ikan bawal laut, ikan bawal bintang, ikan baronang, dan ikan kerapu. Saat dalam proses pembakaran, ikan-ikan ini langsung dibumbui dengan rempah khas yang pastinya akan memuaskan siapapun yang menyantapnya.

Jenis ikannya beragam, dari mulai yang berukuran kecil, sedang, hingga besar tersedia di sini sesuai dengan selera konsumen. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 30.000-an saja untuk ikan berukuran kecil, hingga Rp 3.000.000 tentunya untuk ikan ukuran besar.

Jangan takut akan kualitas rasanya! Di sini, Wargi Bandung benar-benar disuguhkan dengan ikan segar yang dikirim langsung dari nelayan harian di sejumlah pesisir, jadi sudah pasti fresh seperti makan langsung di pantai.

Sebagai pelengkap, menu ikan laut bakar ini disajikan dengan sambal dadak khas pesisir. Tak hanya ikan, Ikan Bakar Sambal Pesisir cabang Diponegoro ini juga menyediakan menu lain, yakni Sate Maranggi! Wargi Bandung wajib coba! Aneka seafood lainnya seperti olahan cumi dan udang juga bisa coba Wargi Bandung pesan, recommended!

Jadi, nggak sabarkan pengen coba gimana enaknya ikan bakar ala pesisir ini? Apalagi di cabang terbarunya ini, tempat makannya luas dan nyaman banget, cocok untuk jadi opsi Wargi Bandung para pecinta ikan laut untuk makan bersama keluarga maupun teman.

Ikan Bakar Sambal Pesisir cab. Diponegoro

Jalan Diponegoro no 9, Kota Bandung

- Advertisement -
705,566FollowersFollow
2,524,208FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -