Jamtangan.com, Aplikasi Online Watch Store Pertama di Indonesia Besutan Machtwatch

Berita Lainnya

Bantu Digitalisasi 350.000 UMKM, Grab Gelar Online Bazar #TerusUsaha Serentak di 16 Kota

BANDUNG, infobdg.com - Di tengah masa pandemi Covid-19, Grab Indonesia berkontribusi untuk membantu para pengusaha UMKM agar bisa terus melanjutkan usahanya. Bantuan tersebut tersalurkan...

Antisipasi Libur Panjang, Pemprov Jabar Laksanakan Operasi Gabungan ke 54 Destinasi Wisata

BANDUNG, infobdg.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat tengah melaksanakan operasi gabungan bersama pemda kabupaten/kota dan TNI/Polri. Selama lima hari libur panjang cuti bersama,...

Hari Sumpah Pemuda, Aliansi Mahasiswa Kota Bandung Gelar Aksi Unras

BANDUNG, infobdg.com - Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kota Bandung melakukan aksi unjuk rasa (unras) di depan Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan...

Polisi Tangkap 4 Pelaku Pemalsuan Uang, Ratusan Juta Uang Palsu Diamankan

BANDUNG, infobdg.com - Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil tangkap empat orang pelaku pemalsuan uang di daerah Gegerkalong, Kota Bandung. Keempatnya berinisial AS (57), AS (38), MRS...

LIFESTYLE, infobdg.com – Wargi Bandung pengguna jam tangan? Atau bahkan ada yang punya jam tangan lebih dari satu? Nah, jam tangan ini memang identik sebagai aksesoris dan penunjuk waktu, tapi terkadang justru jam tangan menjadi penunjuk status sosial seseorang. Betul nggak tuh Wargi Bandung?

Pastinya jam tangan brand terkenal selain bisa jadi penunjuk sosial, terkadang juga bisa jadi barang investasi loh Wargi Bandung. Karena semakin lama barangnya, barang itu biasanya dinilai sebagai barang otentik dan bernilai jual tinggi.

Saking pentingnya kehadiran jam tangan ini, banyak juga yang beli jam tangan modal nama brand terkenal tapi kw alias palsu, bahkan berkualitas rendah. Atau bahkan banyak juga yang beli jam tangan orisinil secara online, eh datangnya malah tidak sesuai harapan alias palsu.

Menurut Federation of the Swiss Watch Industry FH, brand-brand jam tangan dunia itu merugi hingga jutaan dollar tiap tahunnya akibat menjamurnya barang palsu. Mereka memperkirakan ada lebih dari 40 juta jam tangan palsu Swiss yang diproduksi setiap tahun. Kondisi ini tidak hanya merugikan secara materi, tapi juga merusak reputasi dari brand yang direplika.

Di indonesia sendiri, praktik pemalsuan dan penjualan jam tangan imitasi ini marak terjadi, terutama karena banyaknya konsumen yang kurang teredukasi, dan apalagi kalau beli produk secara online pasti sulit memverifikasi keaslian produknya.

Sebetulnya beli membeli online itu simple apalagi kadang lebih banyak diskonnya, tapi justru bukannya bikin simple malah bikin kecewa kalau barangnya nggak sesuai harapan. Jadi sayang banget kalau Wargi Bandung udah mengeluarkan kocek mahal untuk beli jam tangan orisinil tapi datengnya malah palsu kan.

Oleh karena itu, kini Machtwatch menghadirkan Jamtangan.com sebagai one-stop solution mobile apss jam tangan pertama di Indonesia. hadirnya Machtwatch ini tentunya akan memudahkan Wargi Bandung untuk membeli produk jam tangan orisinil dengan aman dan nyaman tanpa kwahatir lagi barangnya palsu atau berkualitas rendah.

Sejak launching pada Maret 2019 lalu, aplikasi mobile Jamtangan.com ini sudah diunduh lebih dari 308.000 pengguna pada PlayStore dan 65.000 pada App Store.

Dengan taglinenya #PastiOri, Jamtangan.com menjamin keaslian semua produk jam tangan yang ditawarkannya. Selain itu, Machtwatch juga hadir dengan beragam brand-brand terkenal seperti Alexandre Christie, Alba, Aigner, Armani Exchange, Ballast, Black Dice, Bomberg, Beijing, Casio, CCCP, Crafter Blue, Christian Mode, Citizen Coach, D1 Milano, Daniel Klein, Daniel Wellington, Diesel, Ego Mazzucato, Emporio Armani, Esprit, Expedition, Ferrari, Fiyta, Fossil, Furla, Garming, Geiger, Guess, Jonas Verus, Kate Spade, LTD, Lucied Piccard, Marc Jacobs, Michael Kors, Mido, MVMT, Nixon, Olivian Burton, Orient, Oris, Paul Brial, Police, Pop-Pilot, Rosefield, Seagull, Seiko, SevenFriday, Skagen, Spinnaker, Suunto, Thomas Earnshaw, Timex, Tissot, Tommy Hilfiger, dan masih banyak brand-brand ternama lainnya.

Jadi untuk Wargi Bandung, kini tidak perlu khawatir jika ingin membeli jam tangan orisinil karena bisa melalui Jamtangan.com. Selain dijamin keasliannya, Machwatch juga menjamin kepuasan pelanggannya dengan menawarkan 3 hari kebijakan pengembalian kalau terjadi apa-apa dengan produk pembelianmu loh.

Untuk informasi lebih banyak mengenai Machtwatch Jamtangan.com ini, Wargi Bandung bisa langsung mengunduh aplikasinya di PlayStore maupun AppStore, atau melalui www.jamtangan.com, instagram @Machtwatch dan @Machtwatch_style, twitter @Machtwatch, facebook @Machtwatch, atau untuk lengkapnya bisa lihat di YouTube @Machtwatch.

- Advertisement -

Kuliner Bandung

Nasi Uduk Mak Ratu: Tempat Baru Menikmati Nasi Uduk di Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Buat Wargi Bandung yang pengen makan siang pakai nasi uduk, pas banget nih, karena ada tempat nasi uduk baru bernama Uduk...

TeKoSu, Perpaduan Teh, Kopi, dan Susu Ala Tea Drink Yaa!

KULINER, infobdg.com - Berbagai olahan minuman kini jadi variatif ya Wargi Bandung! Setelah kemarin ramai dengan minuman thai tea dan dalgona kopi, sekarang udah...

Menyantap Masakan Rumahan Ala Kerinci di Noka Coffee & Kitchen

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung sekarang bisa banget loh kalau ingin mencicipi makanan rumahan bercitra rasa Kerinci yang berada di daerah Sumatera Barat. Telah...