- Advertisement -

Kenalkan Koleksi Baju Sarimbit Untuk Lebaran Tahun Ini, Ethica Gelar Airport Fashion Runaway

Berita Lainnya

FASHION, infobdg.com – Perkenalkan koleksi busana terbarunya jelang Idulfitri 1442 H, brand fashion muslim Ethica Fashion menggelar Ethica Airport Fashion Runaway pada Senin (3/5), di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

- Advertisement -

Acara ini merupakan kolaborasi Ethica Fashion bersama PT. Angaksa Pura II, sebagai bentuk semangat Ramadan bagi para customer Ethica, khususnya pelaku perjalanan transportasi udara yang saat ini tengah kehilangan tradisi mudiknya.

“Airport Fashion Runaway, sebuah kolaborasi yang bertujuan untuk menyajikan ekspresi diri, meski dalam situasi pandemi, dengan kebiasaan baru yang diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan,” ujar Director of Branding & Marketing Ethica Fashion, Resti Handini, kepada Infobdg, Senin (3/5).

Melalui acara Airport Fashion Runaway, brand fashion muslim yang hadir sejak 2008 ini memperkenalkan secara langsung berbagai koleksi fashion “sarimbit” atau baju keluarga, yang merupakan Eid Series Ethica Fashion tahun ini.

Fashion yang diperagakan itu merupakan koleksi terbaru dari Ethica Fashion. Jadi kami untuk lebaran kali ini merilis 150 artikel/desain baju sarimbit atau baju keluarga dengan berbagai warna dan model,” beber Resti.

Resti mengatakan, untuk lebaran tahun ini Ethica Fashion memilih warna yang lebih soft, juga bahan atau kain yang terkesan flowy untuk menambah efek elegan.

Untuk busana wanita dewasa, Ethica Fashion menawarkan produk eksklusifnya berupa gamis. Pada produk ini, Ethica Fashion menunjukkan kompleksitas desain dan detailnya melalui model gamis yang dibuat layer.

“Seperti yang dipakai para model (karyawan Angkasa Pura II) saat fashion show, busana sarimbit yang kita tawarkan ada gamis atau dres. Ini bagus untuk jadi baju keluarga saat lebaran, kesannya akan terlihat lebih mewah (karena layer),” ucap Resti.

Dengan kualitas yang terjamin baik, Ethica Fashion memiliki harga yang cukup affdorable. Untuk fashion wanita, dibanderol dengan harga Rp 270.000-Rp 450.000-an.

Selain fashion wanita dewasa, Ethica Fashion juga menyediakan kebutuhan fashion untuk laki-laki, anak, dan beragam aksesoris.

Baju koko untuk laki-laki dibanderol seharga Rp 160.000-Rp 200.000, baju anak Rp 200.000-Rp 300.000, dan aksesoris seperti hijab, masker, hingga mukena, mulai dari Rp 15.000-an saja.

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,605FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -