- Advertisement -

King For A Day, Dimeriahkan Cikini Tropical Sound Di Gigs On The Wheels

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Gigs On The Wheels adalah konser musik unik pertama dan satu-satunya di atas bis berjalan sambil berkeliling kota Bandung.

- Advertisement -

Kali ini, Gigs On The Wheels by The Original meluncurkan program bernama “King For A Day”. Di episode kali ini, Gigs On The Wheels menampilkan salah satu talenta muda berbakat yang tengah menjadi bahan perbincangan, yap ini dia Cikini Tropical Sound!

Grup musik yang lahir dari aktivitas komunitas teater Pheqo ini berasal dari Jakarta Selatan. Dibentuk pada tanggal 16 Mei 2017, bersamaan dengan pengalaman panggung pertama mereka di acara “Wajah Rinduku” (Tribute ti Didi Petet). Dengan beranggotakan 7 personel, Cikini Tropical Sound diisi oleh Zaki (Contra Bass), Mpi (Vokal-Ukulele), Bob (Vokal-Ukulele), Zafira (Vokal-Ukulele), Oji (Mandolin), Ben (Laspsteel Guitar) dan Kei (Vokal-Ukulele) adalah personel mereka ada yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Saat ini, Cikini Tropical Sound memiliki album yang bertajuk “Bagimu Semesta”, album ini dinaungi oleh Angin Segar Musik Nusantara dan sudah rilis sejak tahun 2021 lalu.

Singkat cerita di akhir tahun 2020, seorang sahabat mempertemukan Cikini Tropical Sound dengan Angin Segar Musik Nusantara. Dari apa yang dibawa oleh Cikini Tropical Sound, membuat Angin Segar Musik Nusantara tertarik untuk bekerjasama dalam memproduksi karya dari mereka.

Sejak saat itu, album yang kini sudah bisa didengarkan dipasaran ini lahir dari sinergi dan ketertarikan yang sama antara Cikini Tropical Sound dan Angin Segar Musik Nusantara.

Cikini Tropical Sound memiliki karakter lagu yang sangat khas dengan lirik yang sederhana dan mudah untuk dicerna. Selain itu pesan yang disampaikan oleh Cikini Tropical Sound adalah tentang rasa dan pesan keprihatinan terhadap tingkah laku dan perbuatan manusia terhadap alam berserta makhluk hidup lainnya. Namun pesan itu dibalut dengan musik yang apik, rasa optimisme, dan kesejukan dari nada-nada dan cerita yang dihasilkan dari karya Cikini Tropical Sound.

Cikini Tropical Sound sudah meramaikan panggung Gigs On The Wheels by The Original Tour di tanggal 14 November 2021 lalu. Namun, karya dari Cikini Tropical Sound bisa kamu dengarkan di seluruh digital platform music. Penasaran kan siapa lagi yang akan tampil di dalam bis selanjutnya yang di persembahkan Gigs On The Wheels by The Original? Follow sosial medianya di @gigsonthewheels dan @the.original.tour untuk tau banyak info tentang acara ini.

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -