- Advertisement -

Konsep Baru Kedai Nyonya Rumah Naripan, Perpaduan Klasik dan Kekinian ala Milenial

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Jalan-jalan sore keliling Kota Bandung bersama keluarga memang paling asik kalau kondisinya nggak macet dan cuacanya juga teduh. Coba deh jalan-jalan sore Wargi Bandung sekalian melewati Jl Naripan dan mampir ke Kedai Nyonya Rumah Naripan untuk menikmati suasana senja Kota Bandung.

- Advertisement -

Resto Legendaris yang berada di Jl Naripan no 92 ini tampak luarnya memang hanya ruko biasa saja. Tetapi jika Wargi Bandung masuk ke dalamnya akan langsung merasakan suasana yang sangat berbeda.

Begitu melewati bagian depan yang menyediakan bakery dan jajanan pasar, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan tempat makan dengan suasana terbuka yang menyegarkan dan nyaman.

Berkonsep resto keluarga, Kedai Nyonya Rumah Naripan memiliki ikon kolam ikan berukuran luas sebagai daya tarik untuk anak-anak. Pengunjung yang datang diperbolehkan memberi makan ikan yang ada di kolam tersebut. Konsep baru yang kekinian juga dibuat oleh Kedai Nyonya Rumah Naripan, supaya Wargi Bandung yang berjiwa milenial semakin betah berlama-lama di sini.

Area bar yang dibuat seperti sedang berada di pantai ini salah satu konsep barunya.
Di bar ini Wargi Bandung bisa duduk bersantai sembari menikmati berbagai macam minuman yang sudah dipesan. Bagian pinggir kolam juga dibuat seolah menjadi Dermaga. Jadi Wargi Bandung bisa menyantap makanan sambil melihat ikan yang berenang dengan cantiknya.

Satu spot yang juga berubah adalah bagian main hall. Kedai Nyonya Rumah Naripan yang juga bisa dijadikan tempat untuk acara pernikahan, menjadikan main hall ini sebagai tempat pelaminan.

Daya tampung untuk acara wedding di sini bisa untuk 250 orang. Mengingat Pandemi COVID-19 yang belum berakhir, protokol kesehatan tetap menjadi acuan utama untuk total tamu yang hadir pada acara pernikahan.

Untuk mendukung acara seperti gathering, arisan, atau acara lainnya, Kedai Nyonya Rumah Naripan juga punya spot live music yang bisa digunakan kapan saja.

Untuk makanannya, Wargi Bandung yang datang ke sini wajib banget pesan menu andalan seperti, Garang Asam Iga, Steak Java, Nasi Tumpeng Parahyangan, Tahu Berontak, dan Lemper Lapis. Nah yang menarik di menu minumannya ada Jus Panjang Umur, Jus Kemakmuran, Jus Kebahagiaan, Wedang Secang, dan Es Tape Kelapa Muda.

Kalau yang suka kopi, di konsep baru ini Kedai Nyonya Rumah Naripan juga menyediakan Kopi Lampung, Kopi Tubruk, dan Kopi Toraja. Nikmati juga pengalaman feels like home dengan menu Rijstafel Nusantara dan Rijstafel Western. Kedepannya di sini juga akan tersedia Set Menu Rijstafel. Jadi makanan diantarkan oleh Dayang ala orang jawa, dan satu dayang membawa satu jenis makanan.

Ini pasti yang Wargi Bandung tunggu, promo, yap! Kedai Nyonya Rumah Naripan juga punya promo yang menarik setiap bulannya untuk Wargi Bandung. Promonya adalah gratis pizza atau cabe tahu garam buat Wargi Bandung yang datang berempat tanpa minimum pembelian apapun, setiap weekend dan sore hari. Syaratnya cuma follow Instagram @kedainyonyarumah aja lho.

Selama Maret-Mei 2021 ini juga ada promo gratis pizza dengan pemesanan minimal Rp 450.000 dan pembayaran dengan kartu debit BNI. Serta promo Happy Hour pada waktu tertentu dan gratis parkir dua jam di Click Square bagi pelanggan yang tidak bisa parkir di depan area resto.

Pokoknya Wargi Bandung wajib banget makan dan menikmati pengalaman yang berbeda dari konsep baru di Kedai Nyonya Rumah Naripan ya. Karena Resto ini sudah ada sejak tahun 1999 dan menu yang disajikan merupakan resep buatan asli sang pemilik, Oma Julie, yang saat ini sudah berusia 98 tahun.

Kedai Nyonya Rumah Naripan

Jl Naripan no 92C
Jam buka 7 pagi-9 Malam

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,532,185FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -