- Advertisement -

Kulineran Ala Hongkong? Ke Yamcha Buah Batu Aja Yuk!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Seperti yang telah diketahui, Dimsum merupakan cemilan khas Hongkong yang keberadaannya disenangi oleh masyarakat luas tak terkecuali Kota Bandung.

Di Bandung sendiri ada banyak penjual yang menjajakan cemilan khas Hongkong ini lho. Salah satu tempat yang baru saja buka yaitu Yamcha. Yamcha sendiri bisa diartikan sebagai minum teh, di negara asalnya orang-orang sana terbisa untuk menikmati Dimsum dengan di temani secangkir teh, makanya makanan ini selalu ada di setiap acara minum teh. Dari situlah diputuskannya untuk memakai nama Yamcha pada resto ini.

Saat Wargi Bandung mengunjungi Resto Yamcha, suasana Hongkong modern pun terasa dengan adanya interior dan suasana yang mendukung tempat ini, baik tempat indoor mapun outdoornya, keduanya memiliki suasana yang nyaman.

Gak cuman Dimsum khas Hongkong aja nih yang tersedia di sini, tapi ada juga menu Bolo Bun Singapur pertama yang ada di Bandung yang tentunya bisa Wargi Bandung cobain. Siapa nih yang udah pernah coba ataupun suka banget sama Bolo Bun? Nah, pasti buat sebagian orang yang kangen dengan rasa bolo bun ini, bakalan seneng deh dengan menu ini. Bolo Bun yang hangat dengan butter yang dingin menjadikannya kombinasi yang sempurna disetiap gigitannya.

Sekarang, Wargi Bandung gak perlu jauh lagi lho untuk pergi ke Singapur/ Hongkong, soalnya di Yamcha menu ini bisa banget Wargi Bandung nikmati kapanpun selagi tokonya buka!

Pilihan menunya pun beragam, mulai dari Dimsum kukus&goreng yang lengkap, Bolo Bun Butter juga Curry Ayam yang enak, pilihan Mie Hongkong yang ngenyangin, Rice bowl juga berbagai minuman Hongkong/Singapur terkenal seperti HK Coffe, Milk tea, Milo Dino dll.

Rekomendasi Mimin selain Dimsumnya sih ya Bolo Bun Butter dan Mie Hongkongnya ya! Wargi Bandung harus banget coba pokoknya! Untuk harga nya sendiri terbilang terjangkau nih mulai dari 8k sampai 23k aja lho!

Yamcha ini buka dari jam 06.00-22.00 jadi buat Wargi Bandung yang mau cari sarapan bisa banget ke sini ya, ada pilihan toast dan sandwich yang bisa jadi teman sarapanmu. Pakageing nya yang simpel, memudahkan banget untuk di take away nih! Jadi, gak perlu khawatir kesiangan masuk kelas/kantor lagi deh. Pokoknya ssatset satset deh!

Salah satu tempat yang bisa Wargi Bandung kunjungi deh karena kenyamanan tempatnya, jam buka yang lebih awal dan yang pasti harganya yang masih aman buat isi dompet. Ohya, di sini no pork no lard ya! Yuk ajak orang terkasih buat cobain makan khas Hongkong ini. Selamat mencoba!***

 

Yamcha

JL. Buah Batu No. 222A
Ig : @yamcha.resto

714,036FollowersFollow
2,610,561FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img