- Advertisement -

Lagu-lagu Dari Band Bandung Yang Masih Hits

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Tak hanya mencetak musisi ternama, namun sederet lagu sepanjang masa juga terlahir dari Band-band asal Bandung. Berikut Tim InfoBDG rangkum lagu-lagu yang masih hits dan enak didengar dari Band asal Bandung.

Aku Cinta Kamu – Two Triple O

Single “Aku Cinta Kamu atau” #ACK dari band kelahiran Bandung yang terbentuk pada 13 Februari 2001 ini dirilis pada tahun 2014. Lirik lagu #ACK mengisahkan cinta yang tulus dan rasa syukur atas cinta tersebut rupanya didedikasikan untuk para Two Triple-O Family (sebutan nama fansnya) sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya selama ini. Di sisi lain lagu tersebut juga masih banyak didengar hingga saat ini. Selain liriknya yang sederhana, mudah diikuti, namun juga banyak menyentuh hati para pendengarnya dan berasa nostalgia mengingatkan pada masa sekolah.

Youtube link: https://www.youtube.com/watch?v=nTwkIiigiu8

Hingga Akhir Waktu – Nine Ball

Lagu berjudul “Hingga Akhir Waktu” ini merupakan salah satu lagu hits yang dipopulerkan oleh Band Nine Balls pada tahun 2007. Tak hanya banyak disukai oleh pendengar tanah air, lagu ini pun cukup candu dengan liriknya yang mudah diikuti sehingga enak untuk dinikmati dan dinyanyikan. Lagu “Hingga Akhir Waktu” juga pernah menjadi soundtrack sinetron kerjar tayang di stasiun televisi RCTI dengan judul serupa yang menjadikan faktor lain yang membuat lagu ini semakin melejit.

Youtube link : https://www.youtube.com/watch?v=4q4GTc_x-FY

Selepas Kau Pergi – Laluna

Lagu “Selepas Kau Pergi” adalah lagu yang dirilis pada tahun 2004 dalam album “Menanti Pagi”. Lagu inilah yang membawa Laluna pada kepopulerannya. Bertemakan percintaan lagu Laluna satu ini termasuk lagu yang easy listening. Liriknya menceritakan sulitnya melepas kepergian seseorang yang kita cintai. Sempat ada kehebohan di kalangan pendengar mengenai suara gamelan misterius yang muncul di tengah-tengah lagu “Selepas Kau Pergi”, banyak yang berpendapat bahwa ‘suara gamelan’ tersebut terkesan janggal karena tidak masuk dengan melodi lagunya. Tidak ada tanggapan dari pihak Laluna mengenai kejanggalan ini. Meski demikian lagu “Selepas Kau Pergi” selalu bisa diterima dan dinikmati kapan pun.

Youtube link: https://www.youtube.com/watch?v=LEOzxFqTy9M

Aku Masih Disini – Tahta Band

“Aku Masih di Sini” merupakan single milik Tahta Band yang rilis pada 2006 dalam album pertama mereka bertajuk Tempat yang Paling Indah. Lagu ini menjadi perantara nostalgia bagi para penggemarnya dalam mengingat masa-masa indah di sekolah. Lagu “Aku Masih di Sini” telah dirilis ulang pada Juni 2020 dengan versi barunya di akun youtube resmi Tahta Band. Versi lama ataupun versi baru lagu “Aku Masih di Sini” masih menjadi favorit bagi pendengarnya.

Youtube Link: https://www.youtube.com/watch?v=PjBiqo-pV58&ab

Itulah beberapa lagu dari Band asal Bandung yang sampai saat ini menjadi hits dan masih sering dinyanyikan, kalau Wargi Bandung masih ingat lagu apa?

714,036FollowersFollow
2,605,925FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img