- Advertisement -

Berbagai Menu Makan Pilihan Ada Di Rekomendasi Live NGABIBITA Infobdgcom

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Makan enak dengan biaya yang terjangkau adalah kesenangan setiap orang. Untuk memberikan berbagai pilihan makanan, tim Infobdg akan memberikan kembali rekomendasi makanan enak namun dengan biaya yang hemat. Berikut ini rekomendasinya untuk Wargi Bandung.

Ayam D’Raya

Makan sajian Ayam yang dikombinasikan dengan Tahu Walik yang krenyes jadi makanan yang cocok banget disantap saat kapanpun. Wargi Bandung harus cobain menu dari Ayam D’Raya ni! Selain Ayamnya yang besar setiap potongnya, tulangnya pun lunak jadi mudah banget untuk dimakan. Selain itu kamu juga bakal cobain daging ayam yang gurih dan kering. Gak ketinggalan dengan Tahu Waliknya yang gurih, ditambah dengan cocolan sambal menambah rasa lezat dari menu yang dihadirkan Ayam D’Raya. Menu yang bisa dicobain Wargi Bandung diantaranya:

– Paha Goreng Tulang Lunak + Sambal
– Dada Goreng Tulang Lunak + Sambal
– Paket Komplit (Paha/Dada + Nasi + Lalap + Sambal)

Kalau pengen langsung coba, Wargi Bandung bisa datang ke alamat Jl.Babakan Tarogong No.64 Bandung, atau Wargi Bandung juga bisa cek lewat instagramnya untuk tahu informasi lebih banyak lagi. Harga perporsinya juga masih terjangkau banget lho, dimulai dari 15 ribu sampai 25 ribu aja kamu udah bisa cobain nikmatnya menu dari Ayam D’Raya.

Instagram: @draya_ayamtulanglunak

Hachick

Wargi Bandung yang pengen ngemil Ayam tapi ngenyangin pilihannya ada di Hachick. Selain kamu bisa makan sajian Ayam yang dipadukan dengan kentang, kamu juga bisa cobain makanan ini dengan rasa Korea. Kok bisa? Bisa dong! Hachick ini adalah Korean Fried Chicken yang berisi Ayam dan Kentang dengan bumbu Korea, bisa disajikan original atau spicy.

Nah, untuk minumannya kamu juga bisa cobain berbagai macam rasa minuman dari Bossdrink. Jadi selain kamu bisa nikmatin Ayam dengan bumbu Korea, kamu juga bisa merasakan kesegaran dari minuman Bossdrink. Gak usah khawatir harganya mahal, karena untuk bisa nikmatin 1 menu dari Hachick kamu cukup keluarkan uang dari 25 ribu sampai 38 ribu aja, kalau untuk minumannya dimulai dari harga 12 ribu sampai 22 ribu.

Untuk bisa dapetin sajian ini, kamu bisa langsung dapetin di Lantai 3 Ubertos Mall depan XXI. Dan kalau ingin tahu lebih banyak lagi tentang Hachick kamu bisa follow instagramnya ya!

Instagram: @hachick.id

Martabak Minisky

Martabak adalah makanan yang bisa dibilang cemilan tapi ngenyangin, kamu bisa cobain Martabak dari Martabak Minisky yang punya beragam varian rasa. Martabak Mini dengan varian manis dan asin dengan berbagai topping dari classic hingga modern seperti Kacang Coklat hingga Almond dan Nutella. Dan untuk martabak asin tersedia juga Telur Ayam dan Telur Puyuh.

Kamu bisa cobain Martabak Minisky dengan datang ke alamat Jl. Cisitu Lama 1 no. 5 Dago, Bandung atau bisa juga langsung cek di instagramnya ya. Untuk harganya sendiri Martabak ini dibanderol mulai dari 2 ribu sampai 9 ribu rupiah aja!

Instagram: @martabaik_Minisky

Kukis Mashale

Kalau yang satu ini pasti akan disukai seluruh keluarga, dengan tekstur yang padat namun tetap lembut di mulut kamu bisa nikmatin Cookies yang bisa disantap oleh seluruh keluarga. Wargi Bandung harus coba sajian dari Kukis Mashale yang mempunyai beragam varian rasa yang diantaranya:

– Mini Cookie Pie
– Double Dark Choco Cookies
– Cashew Nut Cookies
– Lotus Biscuit Cookies
– Ultimate S’more Cookies

Dijamin deh kalau udah cobain pasti ketagihan! Jangan khawatir dengan harganya, karena kamu bisa dapetin Cookies dari Kukis Mashale mulai dari 12 ribu sampai 115 ribu rupiah aja. Kalau pengen pesan Kukis Mashale kamu bisa datang aja ke Jl. Batu Indah IV no 2B, atau bisa juga kepoin instagramnya supaya bisa tahu ada apa aja varian dari Kukis Mashale.

Instagram: @kukis.mashale

Nai Nai Dimsum 

Kayaknya kalau yang satu ini adalah makanan yang disukai sama anak muda yang makan sambil ngobrol atau nongkrong. Makanan ini termasuk kedalam bukan makanan berat tapi tetap mengenyangkan. Yes, Dimsum! Kamu bisa banget untuk cobain Dimsum dari Nai Nai Dimsum. Karena di sana kamu bisa cobain berbagai jenis Dimsum yang diantaranya ada:

– Siomay Nori
– Siomay Udang
– Siomay Cumi
– Lumpia Kulit Tahu isi Ayam
– Hisitkau

Ada beberapa paket yang bisa kamu cobain Wargi Bandung, paket kecil dengan harga 15 ribu isi 5 Dimsum, paket mix isi 15 dengan harga 43 ribu, dan paket besar dengan isi 30 dan harganya 70 ribu rupiah. Pengen langsung coba? Kamu bisa datang aja ke alamat Jl. Puri Dagomas Selatan III No. 38, dan kamu juga bisa cari tahu informasi lainnya lewat instagram Nai Nai Dimsum ya!

Instagram: @nainai.dimsum_

Gimana, udah mau coba? Langsung deh ajak orang terdekat kamu untuk cobain rekomendasi makanan yang dikasih dari Live NGABIBITA Infobdgcom ini. Selamat mencoba!

 

 

 

 

 

714,036FollowersFollow
2,564,459FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img