- Advertisement -

Lalana Social Space, Lebih dari Sekedar Tempat Nongkrong

Berita Lainnya

KULINER, Infobdg.com – Lalana Social Space merupakan sebuah tempat nongkrong baru di Jl. Cikoneng, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung. Berbeda dari cafe lainnya, Lalana Social Space ini mempunyai konsep yang unik lho, yaitu sunset space dan ruang kolaborasi.

Terdapat makna dan harapan di balik nama Lalana Social Space, lebih dari sekedar coffee shop atau tempat nongkrong biasa. Lalana diambil dari bahasa Sunda ‘ngalalana’ yang artinya berkelana atau sebuah perjalanan. Makna tersebut terhubung dengan konsep social space yang tempat ini coba tunjukkan dengan memberikan sebuah kedekatan dan interaksi antar pengunjung dan ruang terbuka untuk umum dan komunitas serta membuka peluang untuk berkarya, kolaborasi dan pengembangan diri. Jadi setiap pengunjung yang datang ke Lalana diharapkan bisa membawa sesuatu baik itu teman baru, koneksi, ilmu, karya dan lainnya yang bisa membuat kalian berkembang menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk sebuah tempat yang mewadahi kegiatan sosial tentunya Lalana Social Space memiliki kapasitas yang luas dan leluasa yang dapat menampung hingga 200 orang. Tak hanya luas, namun Lalana juga terletak di lokasi yang membuat semua orang betah, yaitu ada di sekitaran lahan persawahan dan juga danau. Terbgai menjadi dua area yaitu indoor dan outdoor dimana Wargi Bandung akan disuguhkan dengan view sawah, danau dan juga gunung. Suasana nyaman akan lebih terasa jika Wargi Bandung mengunjungi Lalana di waktu sore hari karena cuacanya yang lebih teduh ditambah dengan hembusan angin sore yang sejuk, sangat pas untuk nongkrong terutama di area outdoornya.

Fasilitas lainnya yang tersedia yaitu area parkir, mushola, toilet, live music setiap weekend mulai dari Jumat hingga Minggu mulai pukul 5 sore sambil menemani waktu sunset di Lalana hingga malam hari. Ada juga spot foto khususnya area outdoor dengan pemandangan sekitarnya dan yang tak kalah penting adalah akses wifi dan stop kontak, mengingat Lalana ini juga berperan sebagai co-working space untuk kalian.

Sekarang kita bahas keunikan Lalana lainnya, yaitu menu makanannya yang enak-enak dan tentunya dengan kisaran harga menu makanan dan minuman yang masih terjangkau. Menu makanan berat, cemilan hingga dessert lengkap tersedia. Secara general Lalana coba meng-highlight menu nusantara yang dimuat dalam segmen Rasa Karsa Nusantara, diantaranya ada Ayam Coet dengan sambal bakar yang disajikan selagi panas. Lalu ada menu Nasi goreng kampung, Nasi jeruk dan lainnya. Untuk menu minuman yang original dari Lalana kalian bisa mencoba aneka Mocktail (tanpa alkohol) diantaranya Good Loving, Apricity, La Maroon, Kiwi Punch, J-kult, Chykult dan Vie.

Adapun menu baru yang dirilis yaitu Iga Bakar Coet, Sop Iga dan Rice Bowl Ayam Suwir sebagai menu tambahan Rasa Karsa Nusantara dan menu dessert baru yaitu Churros dan Cake sebagai teman ngopi Wargi Bandung di Lalana. Memang menu-menu tersebut sangat cocok dengan tema Lalana sebagai sunset space.

Lalana juga terbuka bagi Wargi Bandung yang ingin mengadakan acara seperti event musik, gathering dan lainnya. Jika wargi bandung berminat untuk mengadakan event dengan sekala lebih besar di tempat ini, kalian bisa menghubungi pihak Lalana.

Akses untuk menuju Lalana Social Space ini cukup mudah, Wargi Bandung bisa mengambil patokan dari Tol Buah Batu lalu ambil kanan dan mengarah ke Jl. Raya Bojongsoang lalu masuk ke Jl. Cikoneng, Bojongsari, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung.

Demikian info mengenai Lalana Social Space yang berada di Cikoneng, Bandung. Pastikan Wargi Bandung mencoba dan bersantai di tempat ini, selamat berlibur dan sampai jumpa di artikel wisata dan kuliner selanjutnya!***

Lalana Social Space

Jam buka :
Weekday : 10.00-22.00 WIB
Weekend : 08.00-22.00 WIB
Instagram : @lalana.space

714,036FollowersFollow
2,610,561FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img