- Advertisement -

‘Si Ahli Bercerita’ Rilisan Terbaru dari Emir Raihan

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com –  Emir Raihan seorang solois asal Bandung yang memulai karir musiknya pada tahun 2020, kini kembali dengan single terbarunya yang berjudul Si Ahli Bercerita.

Memulai dengan lagu debutnya yang berjudul Abu yang diciptakan oleh temannya yang bernama Sammy Tan, Emir Raihan kini memiliki 4 single lainnya Pesanku Untuknya, Inginku, Salah Kata, dan yang terbarunya berjudul Si Ahli Bercerita.

Emir Raihan mengangkat cerita manipulatif pada single terbarunya yang berjudul ‘Si Ahli Bercerita’. Lagu yang menjadi single ke-5-nya ini diluncurkan pada tanggal 18 November 2022. Lagu ini diangkat dari cerita pribadi Emir Raihan di masa lalu yang bertemu dengan seseorang yang manipulatif. Hal itulah yang menjadi inspirasi dari lagu ini.

“Lagu ini tentang orang yang memiliki kata-kata manis tetapi tidak sesuai dengan apa yang dia lakukan dan mengajarkan tentang jangan terlalu berharap pada orang” kata Emir Raihan. Ditulis bersama Genta Semeru, Gama Ramadhani, dan juga Giri Angga.

Lagu ini dirasa Emir Raihan sangat emosional. Karena menggambarkan kepergian seseorang yang merasa dikhianati dan dimanipulasi oleh orang terdekatnya. Meskipun begitu orang tersebut juga menyalahkan harapan pribadinya terhadap orang tersebut.

Wargi Bandung sudah bisa mendengarkan single ‘Si Ahli Bercerita’ ini di berbagai platform musik yang tersedia. Tonton musik videonya Si Ahli Bercerita – Emir Raihan atau bagi Wargi Bandung yang ingin mendalami lagu tersebut, berikut lirik lagu Si Ahli Bercerita oleh Emir Raihan :

Piawai bicara
Bertipu daya
Hampir aku percaya
Termakan bualan alam surga
Tertegun sadar membuka mata

Oh mengapa
Muslihat yang telah dibuatnya dan lagi aku terlena

Bodohnya percaya pada si ahli bercerita
Dengan manipulasinya
Berkata bertanya tentang benar yang dibenaknya
Ku taruh harapku di nestapa

Termakan kembali kisah basi
Mengoceh tanpa arti
Tersandung khayal sendiri
(Bersuara bagai ahli) Nyatanya halusinasi

Bodohnya percaya pada si ahli bercerita
Dengan manipulasinya
Berkata (berkata) bertanya (bertanya) tentang benar yang dibenaknya
Ku taruh harapku di nestapa

Sudahi kedangkalan ini
Letih di hati aku pergi

(Bodohnya percaya pada si ahli bercerita
Dengan manipulasinya)
Berkata (berkata) bertanya (bertanya) tentang benar yang dibenaknya
Ku taruh harapku di nestapa

714,036FollowersFollow
2,610,561FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img