Mie kocok iga dan kikil di Kedai Mie Kocok GAKIL

Berita Lainnya

Presiden RI Tinjau Fasilitas Produksi dan Pelaksanaan Uji Klinis Vaksin Covid-19 di Kota Bandung

BANDUNG, infobdg.com – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan terbatas bertolak ke Kota Bandung menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja...

Gubernur Jabar Sudah Mendaftar Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19

BANDUNG, infobdg.com –  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, telah mendaftarkan diri sebagai relawan uji klinis vaksin Covid-19 produksi Sinovac, China, oleh BUMN PT Bio...

ITB Gelar Rapat Penetapan Direksi dan Komisaris PT LAPI ITB 2020-2025

Bandung, infobdg.com – Institut Teknologi Bandung melalui Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari (BPUDL ITB) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada Senin...

Veteran di Kota Bandung Ikut Berjuang Lawan Covid-19

BANDUNG, infobdg.com – Meski sudah memasuki usia lanjut, para veteran di Kota Bandung tetap ikut berjuang melawan pandemi Covid-19. Hal ini membuat Wali Kota...

BANDUNG, infobdg.com – Siapa sih yang gak tau mie kocok, salah satu makanan khas Bandung ini pastinya di sukai banyak orang. Ada lagi nih kedai mie kocok yang enak dan punya inovasi dalam penyajiannya. Di Kedai yang terletak di pinggir jalan raya Dago dan dekat dengan outlet-outlet Dagoi ini namanya Kedai Mie Kocok GAKIL. GAKIL yang berasal dari singkatan iga dan kikil ini menjadi menu andalan di kedai ini. Berbagai olahan iga dan kikil dipadukan dengan mie kocok, ada mie kocok iga bakar/rebus, mie kocok kikil pedas, dan mie kocok dengan toping ayam atau baso bagi para pengunjung yang tidak suka iga atau kikil. Selain itu yang menjadi ciri khas dari mie kocok ini adalah kuah kaldu yang bening dan rasa asam khas dari jeruk nipis untuk pengganti cukanya, pastinya sehat dan bersih dong 🙂

Suasana di kedai ini dibuat open kitchen, dimana para pengunjung bisa melihat sensasi pembuatan mie kocok yaitu mie dan touge yang dimasukan kedalam wadah khusus dan di kocok-kocok, lalu diberi kuah kaldu sapi, apalagi tercium juga aroma iga yang sedang di bakar, pastinya udah ga sabar buat nyantap pesenan kalian deh..

Untuk sekali menyantap mie kocok GAKIL kalian hanya cukup merogoh kocek Rp 14.000 – Rp 37.000 dengan berbagai pilihan varian mie kocok toping dari yang biasa hingga komplit. Selain itu, di kedai ini juga menyediakan menu traditional fried chicken  seperti ayam goreng cobek dan ayam goreng kriuk. Ada juga menu camilan seperti baso tahu, Bakerye (bread &snack), brownies bolu dan masih banyak lagi.

Habis belanja sekitar Dago pasti lapar dong, yuk mampir dulu di kedai Mie Kocok GAKIL, dijamin rasanya GOKILLL !! 😀

 

 

Mie Kocok GAKIL

Jl. Dago No. 113 Bandung

(CHEAP OUTLET)

Buka : 10.00 – 21.00

 

- Advertisement -
- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...