- Advertisement -

Nayapati Residence: Rumah Bernapas di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Punya rumah impian pasti jadi mimpi semua orang, dengan konsep dan rencana yang sudah diidamkan. Tapi, buat Wargi Bandung yang mengidamkan rumah dengan konsep modern tropis, Kota Baru Parahyangan mempersembahkan Rumah Bernapas ‘Nayapati Residence’.

- Advertisement -

Seperti yang sudah diketahui, Kota Baru Parahyangan adalah proyek pengembangan berskala kota pertama dan tersebar seluas 1,250 ha di Padalarang. Selain itu Kota Baru Parahyangan juga berlokasi strategis dan terkoneksi langsung dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta berbatasan langsung dengan Danau Saguling.

Sejak berdiri pada tahun 2000, Kota Baru Parahyangan punya konsep tiga pilar utama yaitu budaya, sejarah, dan pendidikan. Selain itu juga Kota Baru Parahyangan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

Untuk menghadapi tantangan ini, Kota Baru Parahyangan terus berupaya merespon kebutuhan home seeker, dimana ini akan bersifat adaptif dengan kondisi pandemi dan juga relevan dengan pergerakan penerapan teknologi digital. Dua hal ini sudah mengubah pilihan konsumen tentang rumah yang ideal untuk ditempati.

Kota Baru Parahyangan juga kembali mempersembahkan karya terbaiknya, Nayapati Residence : Breathable Frontage House, ini adalah hunian dua lantai yang berarsitektur modern tropis dan didesain secara inkulsif untuk setiap anggota keluarga di rumah. Lokasinya sangat strategis dan dilengkapi beberapa fasilitas seperti Town Center Kota Baru Parahyangan, IKEA Store, water theme park, Bumi Pancasona Sport Club, dan Parahyangan Golf. Lokasi Nayapati Residence sangat asri dengan deretan pohon damar, salah satu pohon khas Indonesia.

Komposisi dan ruang dari Rumah Nayapati dirancang (hampir) tidak menempel ke dinding batas kavling, supaya iklim mikro yang nyaman di Kota Baru Parahyangan bisa leluasa mengalir ke dalam rumah melalui penghawaan dan pencahayaan yang alami. Selain itu juga interaksi indoor-outdoor lewat desain bukaan di dinding rumah juga menciptakan pengalaman keseharian yang menyenangkan. Ini juga selaras dengan konsep rumah ‘bernapas’.

Adaptasi kebiasaan baru sudah diterapkan dalam tata ruang Rumah Nayapati dengan menempatkan Area Sanitasi di bagian depan rumah, jadi penerapan standar CHSE atau Clean, Health, Safety, and Environment Sustainability bisa dimulai dari lingkungan kecil kita yaitu di rumah. Tidak cuma di situ aja, di lantai atas Rumah Nayapati juga memanjakan para penghuninya untuk menikmati setiap ruangan pribadinya. Dari kamar tidur utama yang lengkap dengan area servis tersendiri sampai balkon yang luas untuk aktifitas atau hobi, bahkan bisa buat duduk santai sambil menikmati udara luar.

Raymond Hadipranoto selaku Marketing Manager Kota Baru Parahyangan mengungkapkan, “Kalau sebelumnya hunian hanya menjadi tempat beristirahat selepas berutinitas, tapi kini hunian menjadi pusat segala aktivitas, mulai dari bekerja, belajar, hingga urusan rekreasi. Itulah yang coba kami hadirkan di Nayapati Residence dengan konsep hunian untuk hidup lebih sehat, nyaman serta asri.”

Rumah Nayapati tampil anggun di sepanjang jalan hunian (front footage) dan sudah dilengkapi dengan pagar rumah yang memberikan privasi dan kenyamanan untuk setiap penghuninya. Tidak ketinggalan juga kelengkapan lainnya seperti, fitur eco smart home yang ramah dalam penggunaan energi listrik melalui tenaga surya yang sekaligus memudahkan penghuni untuk mengatur berbagai gawai yang ada di dalam rumah seperti smart door lock, lighting, dan home devices control. Dengan hadirnya Nayapati Residence ini semakin melengkapi juga ragam hunian idaman di Kota Baru Parahyangan, kota yang mandiri, madani, dan alami.

Informasi lebih lanjut untuk Wargi Bandung yang ingin memiliki rumah idaman terbaik untuk keluarga, langsung aja kunjungi akun Instagram Kota Baru Parahyangan di @kotabaruparahyangan atau bisa juga kunjungi Facebook fan page di Kota Baru Parahyangan.

- Advertisement -
709,492FollowersFollow
2,517,400FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -