- Advertisement -

Ngopi Santai di Melanger Les Space

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Bukan Bandung kalo belum ada hal baru. Yap! Nggak heran kalo di Bandung selalu banyak inovasi dan hal baru dari anak muda kreatifnya. Fashion, kuliner, sampai tempat nongkrong selalu ada yang baru.

- Advertisement -

Salah satu yang baru di Bandung dan bisa jadi rekomendasi tempat ngopi baru buat Wargi Bandung ada di Melanger Les Space. Lokasinya ada di jalan H. Wasyid depan Taman Panatayudha, yang dimana itu adalah salah satu daerah anak muda nongkrong dan pusat kuliner.

Melanger Les Space adalah tempat baru yang menawarkan berbagai macam hal menarik termasuk kuliner, fashion, dan handy craft. Dengan konsep yang homie, Melanger Les Space bisa jadi tempat kamu menghabiskan waktu untuk ngopi sambil kerja, atau mengerjakan tugas kuliah dan bahkan mungkin untuk meeting.

Yang menarik disana, kamu bisa nikmatin makanan khas melayu yang ditawarkan Tiam Melayu Food. Berbagai macam makanan dari Kalamula Tiam Melayu Food bisa kamu nikmatin seperti Popiah, Roti Telur Srikaya, Hainan, dan Nasi Lemak. Dan menariknya lagi, beberapa dari makanan disana bumbunya langsung di impor dari Negeri Jiran Malaysia lho.

Kalo ngopi juga disana juga asik, sudah pasti dengan menu yang beragam juga dong. Salah satu yang jadi peran utama di Kalamula adalah minuman Such A Peach yang mempunyai rasa manis sedikit asam tapi segar, atau kamu juga bisa nikmatin Icy Blue dan es kopi susu Coffee Du Lait.

Tersedia dua tema tempat disana, ada indoor dan outdoor. Jadi, kamu bisa pilih deh suka ditempat tertutup atau terbuka.

Dimasa pandemi kaya gini, jangan khawatir karena Melanger Les Space juga sudah menerapkan protokol kesehatan. Tapi tetep, kamu harus jaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan ya.

Instagram: @melanger___

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,345FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -