- Advertisement -

Nikmati Kuliner Khas Sunda di Giwangkara Restaurant Yuk!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Selalu ada tempat baru bagi para penikmatnya, baik itu tempat wisata, belanja juga kuliner. Salah satunya di Giwangkara Restaurand yang menyajikan makanan khas Sunda yang akan memanjakan para penikmatnya.

Suasana khas pedesaan yang romantis bisa Wargi Bandung rasa kan lho ketika berkunjung di sini. Kenikmatan saat menyantap makanan pun akan lebih terasa dengan suasana yang begitu khas Sunda.

Ada 9 macem menu sambel yang bisa Wargi Bandung cobain dengan gratis lho, di antaranya ada Sambal Cibiuk, Sambal Cumi, Sambal Terasi Matang, Sambal Pecel, Sambal Terasi Dadakan, Sambal Mangga, Sambal Honje, Sambal Terasi Matang dan Sambal Teri.

Gak cuman Sambal aja tentunya, ada juga menu khas Sunda lainnya seperti paket Nasi Timbel, Sayur Asem, Soto Bandung, Semur Jengkol, Ayam Bumbu Sepaan, Tulang Jambal, Gepuk, Lotek, Tumis Sayuran, Cimplung, Perkedel Kentang, Kentang Mustafa, Jamu, Sampai dengan Es Kelapa Muda.

Berkapasitas 350 orang, tempat ini juga bisa dipake untuk area wedding dan acara-acara lainnya. Ada juga mini Zoo dan Kids Playground di area resto ini lho, jadi buat yang bawa anak-anak bisa tenang untuk bermain, ada juga live musik di setiap malam Minggunya, pokoknya cocok banget untuk bawa keluarga makan di sini.

Selain itu, Giwangkara Restaurand juga mengadakan acara Festival Wedding di Grand Shunshine Resort, dan berharap akan bisa saling membantu dengan para UMKM setempat.

Ohya, Resto Sunda ini udah dapat lebel halal dari MUI ya jadi gak perlu was was lagi deh untuk mencobanya. Selamat mencoba ya!***

 

Giwangkara Restaurand

Jl. Raya Soreang No.6 Pamekaran
11.00 – 23.00

714,036FollowersFollow
2,599,480FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img