- Advertisement -

Noesa Creative Media Hadir Bantu Penjualan UKM via Pengelolaan Sosial Media

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Pandemi Covid-19 berdampak hampir pada seluruh sektor, salah satunya industri bisnis. Hal ini membuat salah satu social media enthusias, Rialdi Caesario, turut prihatin dikarenakan melonjaknya angka pengangguran dan minimnya pemasukan para pelaku bisnis di berbagai sektor.

- Advertisement -

Founder Noesa Creative Media, Rialdi Caesario, bersama tim.

Keadaan ekonomi yang semakin menghimpit ini menjadi alasan Rialdi untuk mendirikan Noesa Creative Media sebagai sarana bagi para pelaku usaha di berbagai sektor industri bisnis agar bisa saling berkolaborasi untuk membangkitkan kembali bisnis masing-masing. Noesa Creative Media bergerak di bidang photography, videography, dan social media.

“Noesa Creative Media ini sengaja saya dirikan untuk membantu para pelaku bisnis di bidang photography, videography, dan social media,” tutur Rialdi Caesario pada Infobdg.

Rialdi berujar, Noesa Creative Media hadir sebagai wadah untuk membantu para UKM atau pelaku bisnis media produksi seperti foto catalog brand, video promosi cafe, dan foto produk makanan dengan ikut mengelola sosial medianya, mulai dari content idea, graphic design, copywriting, hingga post scheduling.

Melalui Noesa Creative Media, Rialdi berharap, pihaknya bisa membantu meningkatkan penjualan para UKM.

“Sekarang era-nya sudah digital ya, semua hidup di instagram. Jadi lewat foto, video, dan konten kita harap bisa membantu meningkatkan sales mereka,” tutur Rialdi.

“Hanya dengan investasi Rp 250.000, para pelaku bisnis, harapan saya berbagai sektor bisnis dapat terbantu dalam segi social media,” tegasnya.

Selain mengajak para pelaku bisnis untuk berinvestasi di bidang social media, tak lupa, Rialdi pun mengajak para pemuda Indonesia, khususnya kota Bandung, untuk mengembangkan serta mengasah skill digital mereka. Sebab menurutnya, bisnis di sektor ini begitu menjanjikan dan pasti berkembang pesat untuk beberapa tahun ke depan.

- Advertisement -
706,104FollowersFollow
2,525,065FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -