- Advertisement -

Pemkot Bandung Akan Bangun Taman Asia Afrika

Berita Lainnya

- Advertisement -

BANDUNG, infobdg.com – Setelah Pemkot Bandung membangun dan membenahi fasiltas – fasilitas umum seperti revitalisasi sungai, mempercantik alun – alun, hingga memperbaiki trotoar untuk menyambut gelaran Konperensi Asia Afrika yang sukses menggelarnya pada akhir bulan April lalu. Kini Pemkot Bandung akan  mengabadikan moment tersebut kedalam bentuk ruang terbuka hijau atau taman.

Asia Afrika Park (Taman Asia Afrika) rencananya akan dibangun di lahan eks cimol yang terdapat  di depan gang soma Kiaracondong. Taman yang bertemakan Asia Afrika tersebut nantinya akan terdapat beberapa taman kecil dari Negara – Negara pesertra Konperensi Asia Afrika. Bukan hanya itu saja,  di taman ini juga akan terdapat sebuah danau yang di pasangi tiang – tiang bendera yang di desain sedemikian rupa sehingga solah – olah muncul dari dalam air.

Menurut Wali Kota Bandung ridwan kamil, taman asia afrika ini adalah hadiah untuk warga Kiaracondong, Antapani, dan Cicadas. Untuk tahap pembangunan Asia Afrika Park Kiaracondong akan dimulai setelah lebaran nati.

Kita tunggu saja akan seperti apa nanti Taman Asia Afrika ini. Semoga dengan adanya tambahan ruang terbuka hijau ini bisa membuat Bandung lebih hijau lagi, dan wargi Bandung bisa menjaganya dengan baik. (Yoggi Darwis)

Foto : @ridwankamil

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,377FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -