- Advertisement -

“Picture, You” Bentuk Kekaguman Ravi Andika

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Kota Kembang selalu tidak pernah lepas dari kreatifitas para anak mudanya. Berbagai macam kreatifitas banyak tercipta setiap harinya. Termasuk dari dunia musik, berbagai macam musisi banyak melahirkan karya-kraya terbaik di setiap waktunya. Salah satu musisi asal Kota Bandung yang kini turut mengeluarkan single terbarunya adalah Ravi Andika yang ingin bercerita tentang kekagumannya terhadap seseorang dalam lagu yang bertajuk “Picture, You”.

Setelah sebelumnya merilis single pertamanya, Ravi Andika kini sudah berhasil mengeluarkan single ke duanya yang diberikan judul “Picture, You”. Di single yang ke dua ini, Ravi ingin menceritakan tentang luapan perasaan seseorang terhadap orang yang disukainya. Seolah dalam lagu ini menceritakan bahwa tanpa bertegur sapa pun, perasaan suka itu telah muncul bahkan mungkin hanya sekilas mengenal. Dalam kata lain lagu ini menceritakan tentang Love at the first sight atau cinta pada pandangan pertama. Lagu ini pun bisa juga menceritakan tentang kerinduan seseorang yang pernah saling memiliki namun yang akhirnya kini harus tidak saling memiliki atau pun bisa juga menjadi cerita yang terbangun karena imajinasi para pendengarnya.

Apapun interpretasi dari para pendengarnya, lirik dari “Picture, You” akan bisa dinikmati untuk seluruh kalangan dan di setiap era. Di lagu ini Ravi ingin mengajak para pendengarnya untuk tidak berlarut dalam patah hati dan ingin menyampaikan bahwa patah hati bukanlah akhir dari segalanya. Ravi ingin membawa pendengarnya jauh dari kata bersedih, lagu ini dibalut dengan aransemen beat yang uplifting.

Dengan tema yang dibawa oleh single “Picture, You” Ravi ingin menggambarkan bahwa patah hati itu biasa saja. Sebuah patah hati masih bisa dinikmati dengan berkumpul bersama teman.

Single “Picture, You” ini diciptakan sendiri oleh Ravi Andika dan melibatkan beberapa pihak lain yang sudah melanglang buana di industri musik tanah air. Pembuatan lagu ini dibantu oleh Dani Primada dan Adi Prisada sebagai Produser, Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Producer & Backing Vocal, lalu sebagai Additional Player adalah Ari Firman (Bass) & Aditto Tessar (Guitar). Single ini direkam oleh Adiw db di studio pribadi Ravi Andika, Dika’s Chamber, di-mixing oleh Ivan Dewanto dan melalui proses mastering oleh Steve Corrao (SAGE Studio).

Lagu yang bertajuk “Picture, You” ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform. Setelah peluncuran single ke duanya ini, video klip dari “Picture, You” pun akan segera dirilis dalam waktu dekat. Dalam video klipnya akan menjadi representasi prespektif dari Ravi Andika secara visual tentang single ini.

Melalui karya terbarunya ini akan menjadi penanda awal untuk Ravi Andika dalam perjalan karirnya di dunia musik. Selanjutnya Ravi akan terus mencoba menghasilkan karya-karya terbaiknya untuk para pecinta musik.

714,036FollowersFollow
2,569,431FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img