- Advertisement -

Sedjuk Bakmi dan Kopi: Cara Baru Menikmati Bakmi di Hutan Pinus

Berita Lainnya

ARTIKEL, Infobdg.com – Jika bakmi pada umumnya biasa Wargi Bandung temukan di daerah perkotaan Bandung. Resto satu ini menawarkan konsep yang berbeda yaitu makan bakmi di dataran tinggi Bandung yang identik dengan hutan pinusnya yang adem dan sejuk. Resto tersebut bernama Sedjuk Bakmi dan Kopi.

Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung ini merupakan cabang ke 8 dari Sedjuk Bakmi yang berawal di kawasan Jakarta. Cabang Bandung berada di Jl. Konstitusi I No.16, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Daya tarik dari  resto ini adalah lokasinya yang berada di kawasan hutan pinus dengan resto yang leluasa didukung dengan suasana alam dan udara kota Bandung yang sejuk membuat resto ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan.

Cabang resto ke 8 Sedjuk Bakmi dan Kopi ini memiliki kapasitas besar terbagi menjadi 3 area yaitu indoor, semi outdoor dan outdoor. Dari segi bangunan dan interior resto sengaja dibuat minimalis namun tidak menghilangkan kesan nyaman untuk berlama-lama di sini. Area outdoor dan semi outdoor sama-sama memiliki akses terbuka langsung dengan area hutan pinus dan udara sejuknya, namun Wargi Bandung bisa mendapatkan keteduhan di area semi outdoor yang memiliki bangunan beratapkan kaca, Wargi Bandung bisa memilih tempat duduk di sini jika suatu ketika turun hujan. Fasilitas lainnya yang tersedia yaitu area parkir, mushola, toilet, live music, spot foto dan yang tak kalah penting adalah akses wifi.

Tak hanya tempatnya namun resto Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung juga memiliki menu andalan bakmi yang diracik dari resep keluarga yang terjaga citarasanya. Ada berbagai varian bakmi di resto Sedjuk diantaranya aneka Bakmi Ayam Oven, aneka Bakmi Daging, dan Bakmi Goreng Khas Sedjuk.

Selain bakmi ada juga menu lainnya dan cukup lengkap mulai dari makanan berat hingga cemilan ringan seperti aneka Rice Bowl, Nasi Goreng, Pasta, Bakso, Dessert dan lainnya.

Tak kalah dengan menu makanannya, Wargi Bandung juga akan dimanjakan dengan pilihan menu minuman yang sangat beragam dimulai dari Specialty coffee dari Sedjuk hingga aneka minuman non kopi dan minuman manis seperti Milkshake yang bisa kalian pesan untuk si kecil.

Range harga makanan dan minuman di Sedjuk Bakmi dan Kopi mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 82.000 saja.

Wargi Bandung bisa berkunjung ke Sedjuk Bakmi dan Kopi diantara pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman sekaligus mendapatkan suasana alam Bandung yang dapat memulihkan rasa penat kalian. Waktu tempuh dari pusat kota Bandung ke resto Sedjuk ini kurang lebih 30 menit (saat lalu lintas normal).

Demikian info mengenai resto Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung yang berada di Cigadung, Bandung. Pastikan Wargi Bandung mengunjungi tempat ini, selamat berlibur dan sampai jumpa di artikel wisata dan kuliner selanjutnya!***

714,036FollowersFollow
2,605,017FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img