- Advertisement -

Shakira Jasmine Curhat Mengenai Hubungan Tarik Ulur Dalam Lagunya

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Dalam sebuah hubungan, proses pendekatan itu bikin hati berdebar-debar. Ada yang merasa menyukai proses pendekatan itu, tak sedikit orang juga yang jengkel pada masa itu.

- Advertisement -

Bagi sebagian orang, penyebab jengkelnya masa pendekatan adalah sikap tarik ulur yang biasanya dilakukan oleh cowok ke cewek yang buat perasaan si cewek jadi tidak menentu. Ketika ingin menanyakan kejelasan hubungan, harga diri jadi taruhannya. Jika didiamkan, bikin hati penasaran. Hal ini yang ingin disampaikan Shakira Jasmine lewat lagu berjudul ‘Tarik Ulur’.

“Lagu ini aku bikin tiga tahun lalu, karena satu lain hal yang terjadi dalam hidupku. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pacaran terus putus, tapi saat putus itu ada fase saling kasih harapan, nggak hanya cowoknya tapi ceweknya juga. Di saat ceweknya mau, cowoknya nggak mau. Jadi ditarik ulur gitu,” ungkap Shakira.

“Lagu ini aku tulis sendiri, musiknya diproduseri oleh Opung (Irwan Simanjuntak), music
video-nya diproduksi oleh Matelab Studio dan produksi lagunya oleh Musica Studios.” Tambah Shakira.

Lagu ‘Tarik Ulur’ dari Shakira Jasmine sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik
digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube ‘Musica Karaoke’.

“Harapanku, semoga dengan mendengarkan lagu ini bisa mewakili perasaan Wargi Bandung juga bisa diterima untuk semua kalangan. Pesanku sih semoga Wargi Bandung bisa terbebas dari hubungan tarik ulur ya, dan semoga segala hal yang kalian inginkan tercapai,” tutup Shakira.

Oh iya, nantinya single ini bakal dirilis versi Koreanya lho Wargi Bandung! Stay tune!

- Advertisement -
706,104FollowersFollow
2,525,046FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -