- Advertisement -

Silaturahmi Duo ‘Taufik Hidayat’ di Kota Bandung, Bahas Apa?

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Pertemuan unik terjadi di Jalan Taman Cibeunying Selatan Kota Bandung pada Sabtu (30/4). Dua pemilik nama “Taufik Hidayat” bertemu, menjalin silaturahmi dalam acara buka puasa bersama.

Ya, Taufik Hidayat, mantan pebulutangkis kebanggaan tanah air, berkesempatan untuk mengunjungi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn). Taufik Hidayat, SH., MH.

Pertemuan duo ini terbilang unik, sebab mereka sama-sama memiliki nama “Taufik Hidayat”. Hanya saja, yang satu merupakan legenda bulutangkis, dan yang satunya merupakan pemimpin DPRD Jawa Barat.

Pertemuan duo Taufik Hidayat ini tidak terlalu formal. Serius, namun tentu saja diwarnai dengan canda dan tawa. Kepada wartawan, mantan pebulutangkis Taufik Hidayat mengatakan, bahwa ia sudah dua kali bertemu dengan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn). Taufik Hidayat.

“Ini keduakalinya kami bertemu, pertama saat sertijab Pangdam III Siliwangi beberapa waktu lalu, dan pertemuan hari ini,” beber pebulutangkis Taufik Hidayat.

Kedatangan Taufik Hidayat sang legenda bulutangkis Indonesia ini tentu saja disambut baik oleh sang tuan rumah, Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH., MH., selaku Ketua DPRD Jawa Barat, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn). Taufik Hidayat mengaku senang bertemu kembali dengan mantan pebulutangkis Taufik Hidayat. Biasanya, sang Ketua DPRD Jabar itu menyapanya dengan sebutan “Taufik Hidayat Badminton”.

“Tadi saya berbincang cukup mendalam, ya untuk masa depan rakyat dan kita bersama,” ujar Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat.

Mantan pebulutangkis Taufik Hidayat sendiri mengatakan, kunjungannya ke Bandung menemui Ketua DPRD Jabar  ini adalah murni silaturahmi.

“ya memang betul, kita ini sangat perlu bersilaturahim dengan siapapun,” kata Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

Acara pertemuan antara duo Taufik Hidayat ini juga menjadi ajang silaturahmi buka puasa bersama dengan para tokoh dan awak media.

Para tokoh yang turut hadir antara lain Kakorwil PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Jabar, Laksamana (Purn) Raja Murni Hararap, Drs. Budi Setiawan, M.M., serta DR Buky Wibawa, MSi.

Diketahui, Drs. Budi Setiawan merupakan adik kandung dari Ketua DPRD JawaBarat, yang kini menyandang status sebagai Caleg DPR RI Dapil Kota Bandung & Cimahi.

Sementara DR Buky Wibawa merupakan salah satu anggota DPRD Jabar, yang juga kakak kandung dari penyanyi rock, Nicky Astria.

Di akhir perjamuan, Taufik Hidayat sang tuan rumah mengucapkan selamat Lebaran 1443 Hijriah kepada para undangan yang hadir. Ia mengatakan, inti dari pertemuan silaturahmi ini adalah untuk saling mengingatkan, bagaimana pihaknya bisa lebih mensinergikan program-program yang bisa membantu rakyat.

“Insya Allah, nanti akan diwujudkan dalam beberapa program ke depan,” tutup Taufik Hidayat.***

714,036FollowersFollow
2,564,459FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img