- Advertisement -

Skincare Lokal Berbahan Dasar Alami, D&R Skincare

Berita Lainnya

ARTIKEL, infobdg.com – Skincare bagi kaum hawa sudah seperti suatu keharusan. Tak afdol rasanya bila belum menggunakan skincare saat akan beaktivitas di pagi dan siang hari, maupun saat menjelang tidur.

- Advertisement -

Ketertarikan akan skincare ini pun dirasakan oleh seorang beauty influencer asal Bandung, Ditha Purwana. Pemilik akun Instagram @dithapurwana ini sangat concern akan produk yang bisa membantu menyehatkan kulit perempuan Indonesia.

Maka dari hobi, akhirnya menjadi peluang bisnis baru. Ditha pun mantap membuat brand skincare miliknya sendiri dengan nama D&R Skincare.

“Semua perempuan berhak berkarya dan mendunia. Karena tertarik dengan skincare, saya mempelajari rahasia kecantikan untuk menciptakan produk perawatan kulit berkualitas. Saya memiliki impian untuk menawarkan produk perawatan kulit terbaik dan mendirikan perusahaan dengan hati dan program yang menghargai orang-orang,” tukas Dhita, di acara Media Gathering D&R Skincare di Bandung, Sabtu (25/9).

Bukan ahli kesehatan, Dhita membutuhkan waktu satu tahun untuk melakukan research brand D&R. Ia pun membeberkan, bahwa dirinya sendiri lah yang menjadi subjek trial-error produk-produknya. Sehingga Dhita yakin, produknya yang saat ini sudah beredar di pasaran dengan legalitas BPOM dan Halal ini dipastikan aman bagi kulit perempuan Indonesia.

“Jujur ya, karena saya bukan orang kesehatan atau ahlinya dalam pembuatan skincare, saya bahkan niat belajar lebih dari satu tahun, riset dan diskusi dari berbagai sumber yang mumpuni, biar nggak asal-asalan,” bebernya.

D&R Skincare sendiri baru meramaikan dunia skincare Indonesia di awal tahun 2021 lalu. Merk skincare lokal ini memang baru menyediakan paket basic yang terdiri dari facial wash, toner, cream malam, dan cream siang. Namun, yang menjanjikan adalah ingridients didalamnya yang semuanya dari bahan-bahan alami.

“D&R Skincare dibuat dari bahan-bahan alami. Mengandung senyawa arbutin yang mempunyai peranan yang signifikan untuk lightening, lebih aman dibandingkan senyawa hidroquinon serta merkuri. Ada juga kandungan chamomile untuk anti-inflamasi dan membantu menenangkan kulit,” tutur Dhita.

Selain itu, ada pula kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang bisa menjaga jumlah air dalam kulit dan meningkatkan penyerapan nutrisi pada kulit. D&R Skincare dilengkapi juga dengan Vitamin E yang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Terakhir, adalah Tea Tree Extract, merupakan pilihan populer untuk mengobati jerawat.

Meski masih baru, sudah lebih dari 3000 paket skincare telah berhasil dijual D&R Skincare ke seluruh pelosok tanah air. Penjualan produk dibantu oleh puluhan reseller. Dhita ingin membuka peluang bagi perempuan di seluruh Indonesia untuk mendapatkan peluang penghasilan tambahan bagi siapapun yang ingin sukses berbisnis dibidang kecantikan.

“Kami ingin meneruskan perjalanan kami di dunia kecantikan dengan terus berkembang dan memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia. Kami tak mau menikmati kesuksesan sendiri, misi kami menjadikan perempuan Indonesia berkarya,” pungkasnya.

Sukses dengan paket basic-nya berupa rangkaian Shine Flawless Package yang terdiri dari D&R Skin Refresh, D&R Day Cream Brightening Shine, D&R Facial Wash Clear It Up, dan D&R Brightening Flawless, baru-baru ini D&R Skincare mengeluarkan produk terbaru berupa D&R BB Cream UV untuk membuat kulit terlindungi dari efek sinar matahari dan melembabkan kulit wajah, dan D&R Acne Spot Care untuk membantu mengontrol jerawat pada wajah.

Rangkaian produk D&R Skincare diperuntukkan untuk perempuan Indonesia yang berjiwa muda, peduli dengan kesehatan kulit, ingin tampil sehat, dan cantik dengan biaya terjangkau.***

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,554FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -