- Advertisement -

Mendekati Target, Vaksinasi Kota Bandung Sudah 81 Persen

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Kota Bandung telah menyelesaikan vaksinasi dosis pertama kepada lebih dari 1,5 juta orang, atau 81% dari target.

Foto: Humas Jabar
- Advertisement -

Jumlah tersebut terhitung per 24 September 2021. Sementara untuk dosis kedua sudah mencapai angka 53% atau 1,1 juta orang.

“Kalau vaksinnya ada dan masif dilakukan, kami yakin Desember ini 100 persen target tercapai. Insyaallah pandemi selesai namun tetap harus disiplin prokes,” tutur Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Minggu (26/9).

Hal ini pun ditanggapi oleh Ketua IDI Cabang Kota Bandung, Dadan Gardea l. Ia mengungkapkan, fokus sasaran vaksinasi di Kota Bandung saat ini sengaja diberikan kepada remaja untuk mengantisipasi adanya kluster sektor pendidikan. 

“Sasaran pertama pelajar karena PTMT sudah dimulai. Dinkes (Dinas Kesehatan) menyebutkan capaian untuk remaja masih jauh dari target,” bebernya.

“Besok sasaran kedua yaitu booster ke tiga bagi nakes, yaitu vaksin moderna dengan target 500 orang. Itu ada dokter, perawat, dan penunjang nakes lainnya,” tutup Dadan.*

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,497FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -