- Advertisement -

Telah Tayang The Nun II, Tonton Film Bioskop Seru Lainnya September 2023!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Salah satu quality time yang seru dengan pilihan menonton film di Bioskop. Siapa suka nonton juga? Di bulan Juli 2023 ini ada film apa sih di Bioskop Bandung? Yuk cari tau selengkapnya di bawah ini ya! Siapa tau ada film yang kalian nantikan.

 

The Nun II
Jenis Film: Horror, Mystery
ProduserPeter: Safran, James Wan
Durasi: 110 Minutes

SINOPSIS
Berlatar tahun 1956, bermula dari pembunuhan seorang pendeta, Suster Irene (Taissa Farmiga) sekali lagi berhadapan dengan kekuatan jahat yang sangat besar, Valak sang biarawati iblis demi kedamaian hidupnya serta orang-orang di sekitarnya.

The Equalizer 3
Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Produser: Antoine Fuqua, Denzel Washington, Clayton Townsend
Durasi: 109 Minutes

SINOPSIS
Robert McCall (Denzel Washington) kembali beraksi, kali ini ia akan menghadapi
mafia sadis yang mengganggu teman-temannya di Italia.

Gran Turismo
Jenis Film: Action
Produser: Doug Belgrad, Dana Brunetti, Asad Qizilbash, Carter Swan
Durasi: 134 Minutes

SINOPSIS
Dari kisah nyata tentang Jann Mardenborough (Archie Madekwe) seorang remaja yang mahir bermain game Gran Turismo dan bercita-cita menjadi pembalap. Keahliannya dilirik oleh Danny Moore (Orlando Bloom), mantan pembalap yang memiliki ambisi untuk membawa Jann ke sirkut balap sesungguhnya.

Sleep Call
Jenis Film: Suspense, Thriller
Produser: Susanti Dewi
Durasi: 100 Minutes

SINOPSIS
Penagih utang tapi juga terlilit utang, Dina (Laura Basuki), terjebak dalam hidup yang keras dan kesepian. Sleep call jadi pelarian, agar kerasnya teror pinjol bisa terobati oleh hangatnya sleep call-an tiap malam dengan Rama (Bio One), pria yang ia kenal dari dating apps.

Namun, petaka justru memburu kehidupannya, dan juga semua orang di sekelilingnya.

Susuk – Kutukan Kecantikan
Jenis Film: Horror
Produser: Ridla An-Nuur S, Novi Hanabi
Durasi: 102 Minutes

SINOPSIS
Laras (Hana Malasan), seorang PSK yang seharusnya tewas terbunuh oleh pelanggan yang tergila-gila padanya, ditolak oleh kematian, karena susuk yang tertanam di tubuhnya. Kini nasib PSK tersebut ditentukan oleh kedua orang terdekatnya untuk mencari cara untuk menyembuhkan sang pemakai susuk dengan tubuh yang terus membusuk dan mulai menciptakan teror bagi orang di sekitarnya.

Blue Beetle
Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Produser: Zev Foreman, John Rickard
Durasi: 127 Minutes

SINOPSIS
Sebuah relik peninggalan alien memilih Jaime Reyes (Xolo Mariduena) untuk menjadi pewaris kekuatan luar biasa. Kekuatan baru ini mengubah takdir hidup Reyes menjadi pahlawan super kumbang biru.

Puspa Indah Taman Hati
Jenis Film: Drama
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Durasi: 101 Minutes

SINOPSIS
Galih (Yesaya Abraham) jadi penyanyi solo yang sukses album pertamanya. Di kampus seni Galih bertemu Marlina (Prilly Latuconsina), gadis yang wajahnya mirip Ratna
(Prilly Latuconsina). Galih takut ditolak oleh orang tua Marlina. Sementara Marlina ragu apakah Galih mencintainya, atau hatinya masih untuk Ratna.
Akankah Galih dan Ratna kembali? Ataukah Galih dan Marlina?

Galaksi
Jenis Film: Drama
Produser: Gope T. Samtani
Durasi: 118 Minutes

SINOPSIS
GALAKSI, ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha, berseteru dengan musuh bebuyutannya, geng Avegar – geng milik SMA Kencana. Ravispa bagi Galaksi adalah keluarga, pelarian dari persoalan di rumah yang rumit dan berlarut. Hadir KEJORA ke dalam hidup Galaksi, seorang gadis yang bercita-cita jadi anggota Paskibra di sekolah. Pertemuan mereka terjadi ketika Kejora terancam terlambat masuk seleksi Paskibra, Satu-satunya yang bisa membawanya ke sekolah adalah Galaksi. Dari sanalah kisah mereka yang rumit mulai terjalin menjadi kisah cinta.
Kejora terancam gagal masuk seleksi paskibra dan menyalahkan Galaksi. Keberanian Kejora ini membuat Galaksi tertarik padanya, dan berusaha untuk mendekat. Namun hal ini membuat Kejora masuk dalam lingkaran konflik Ravispa dan Avegar. Kejora menjadi target Avegar sehingga memicu tawuran antar geng dua Sekolah itu. Melihat Kejora terlibat cukup jauh dengan Ravispa, Abraham, senior Paskibra yang diam-diam menaruh hati pada Kejora memberi ultimatum kepada Kejora untuk menjauhi Galaksi. Kejora berada dalam posisi yang membingungkan, hingga kemudian sebuah momen membuat Kejora memahami bahwa perilaku Galaksi berawal dari kekerasan yang dialami dalam keluarganya. Kejora makin dekat dengan Galaksi dan jatuh cinta dengannya. Kehadiran Kejora ditentang Geng Ravispa karena membuat Galaksi menjadi lemah, sementara kedekatan Galaksi dan Kejora mengancam keberhasilan Kejora lolos seleksi Paskibraka.

Meg 2: The Trench
Jenis Film: Action, Adventure
Produser: Belle Avery, Lorenzo di Bonaventura
Durasi: 116 Minutes

SINOPSIS
Jonas Taylor (Jason Statham) kembali akan berhadapan dengan hiu purba megalodon. Hewan yang sangat besar itu bahkan mampu mengalahkan dinosaurus. Jonas dan para peneliti kembali menyelami Palung Mariana untuk menghadapi ancaman hiu megalodon yang sangat ganas.

Suzzanna Malam Jumat Kliwon
Jenis Film: Horror
Produser: Sunil Soraya
Durasi: 132 Minutes

SINOPSIS
Suzzanna disantet pada malam Jumat Kliwon. Ia datang kembali untuk membalas dendam, dalam wujud Sundel Bolong.

Talk to Me
Jenis Film: Horror, Thriller
Produser: Kristina Ceyton, Samantha Jennings
Durasi: 95 Minutes

SINOPSIS
Sekelompok remaja menemukan cara berkomunikasi dengan roh halus. Mereka terpikat dengan sensasinya dan ketagihan untuk mencobanya. Sampai akhirnya, mereka tidak sadar telah melepaskan kekuatan gelap yang mengerikan.

Oppenheimer
Jenis Film: Biography, Drama, History
Produser: Christopher Nolan, Charles Roven, Emma Thomas
Durasi: 180 Minutes

SINOPSIS
Kisah tentang seorang fisikawan Amerika Serikat bernama J. Robert Oppenheimer yang mengembangkan bom atom.

 

727,941FollowersFollow
2,616,986FollowersFollow
45,568SubscribersSubscribe