- Advertisement -

Tempat Baru Sama Dengan Coffee Yang Makin Instagenic Di Jalan Cipaganti

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung pasti nggak asing ya sama Jalan Cipaganti yang identik dengan pepohonannya yang rimbun. Namun siapa sangka di kawasan tersebut punya hidden gem tempat ngopi nyaman dan instagenic yaitu Sama Dengan Coffee.

- Advertisement -

 

Sama Dengan Coffee; cafe yang sebelumnya sempat buka di kawasan perbelanjaan Cihampelas Walk ini, selalu mempunyai konsep khas dari segi tempat dan F&B-nya. Begitu juga dengan lokasi terbarunya di Jalan Cipaganti lebih tepatnya di belakang Hotel Frances, Wargi Bandung harus sedikit masuk lagi melewati jalan kecil dan sampailah di area Sama Dengan Coffee, sangat sesuai dengan julukannya sebagai ‘hidden gem’ Wargi Bandung akan terpukau dengan atmosfir dan desain unik di tempat tersebut.

Sedari pertama masuk Wargi Bandung akan dijamu dengan bunga-bunga dan tanaman kering yang terkesan vintage menghiasi ruangan depan. Setelahnya ada ruangan cafe yang tergabung dengan area ‘mini shop’ yang memajang produk-produk homemade dan organik seperti sabun, essential oil, mie instan organic, oatmeal, healthy baby food, dan lainnya. Lanjut ke area utama cafe yang lebih luas, terbagi menjadi beberapa spot indoor dan outdoor. Hal yang sangat khas di keseluruhan cafe ini adalah pemanfaatan bangunan rusak yang dikemas secara apik bertemakan natural dan earthy sehingga Wargi Bandung bisa merasa nyaman dan betah untuk nongkrong lama di tempat ini.

Apa saja menu yang disajikan di Sama Dengan Coffee? Tentunya Sama Dengan mempunyai banyak pilihan menu kopi mulai dari espresso based, cappuccino, coffee latte, Replay 1990, manual brew, dan special drinks dari Sama Dengan. Ada juga menu beverage non-coffee seperti greentea, chocolate drinks, sweet lovers, aneka teh, mocktail, fresh juice dan non-coffee special drinks.

Engga cuma untuk ngopi, di Sama Dengan, Wargi Bandung juga bisa menikmati hidangan enak sembari bersantai. Cemilan ringan hingga makanan berat bisa dipesan di sini, mulai dari menu makanan nusantara sampai menu makanan luar negeri. Aneka dessert dan pastry sebagai teman ngopi juga lengkap tersedia. Kisaran harga minuman di Sama Dengan mulai dari Rp 20 Ribu hingga Rp 30 Ribu dan kisaran harga makanan Rp 30 Ribu hingga Rp 70 Ribu. Oh iya, Sama Dengan tidak menyediakan buku menu fisik, Wargi Bandung bisa scan barcode yang sudah tersedia di setiap meja.

Sama Dengan Coffee mempunyai tempat yang nyaman, fasilitasnya lengkap, makanan dan minumannya juga enak dan terlebih lagi setiap sudut ruangan di Sama Dengan ini instagenic cocok banget deh buat Wargi Bandung yang suka foto OOTD. Tunggu apalagi, yuk jelajahi cafe hidden gem yang satu ini!

Tidak lupa protokol kesehatan juga sangat diperhatikan oleh Sama Dengan Coffee, sebelum memasuki area utama cafe, setiap pengunjung akan dicek suhu badan dan disediakan handsanitizer untuk menjaga kebersihan tangan. Seating capacity pun banyak dikurangi sebagai upaya menjaga protokol kesehatan.

Sama Dengan Coffee

Jl Cipaganti No 150
IG : @samadengancoffee

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,426FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -