- Advertisement -

Ulang Tahun ke-3, Tiket Orchid Forest Cikole Beli 3 Gratis 1

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Destinasi wisata alam favorit di daerah Lembang, Orchid Forest Cikole, akan berusia 3 tahun pada 19 September 2020 mendatang.

- Advertisement -

Di usianya saat ini, Orchid Forest Cikole tetap memiliki semangat yang sama untuk menghadirkan yang terbaik dan terus berinovasi agar wahana dan spot baru dapat terus dinikmati puluhan ribu pengunjungnya.

Maka untuk merayakan hari spesialnya, Orchid Forest Cikole akan memberikan promo tiket masuk Beli 3 Gratis 1 bagi seluruh pengunjung reguler yang hadir. Promo ini akan berlaku selama tiga hari, mulai tanggal 18-20 September 2020.

Pengunjung dapat kembali berekreasi di Orchid forest Cikole dan menikmati wahana-wahana yang tersedia, mulai dari pemandangan hutan pinus yang teduh mengelilingi seluruh area, sampai berfoto ria di spot khas Orchid Forest seperti Teras Paphio, Wood Bridge, Bulbo Tunnel, dan puluhan spot indah lainnya.

Orchid Forest Cikole pun terus memberikan suguhan beragam aktivitas untuk pengunjung agar bisa merasakan bermacam petualangan seru di alam, dari mulai berkuda di area Horse Ranch, bersantai dengan beragam set piknik di area piknik Orchid Forest, hingga menerjang adrenalin dengan bermain wahana flying fox ambil melewati pepohonan.

Tak perlu khawatir, karena destinasi wisata Orchid Forest Cikole ramah untuk seluruh usia dan kalangan termasuk anak-anak. Banyak wahana yang tentunya kids friendly seperti Orchid Castle, tempat anak-anak dapat mencoba macam permainan, wahana Rabbit Forest, tempat bermain dan berinteraksi langsung dengan kelinci, hingga wahana Putt Putt Golf yang sangat menyenangkan untuk bermain mini golf bersama keluarga.

Di ulang tahun yang ke-3 ini, Orchid Forest Cikole pun dengan bangga mempersembahkan kekayaan bunga anggrek kepada seluruh pengunjung. Seperti diketahui, bahwa Orchid Forest memang terkenal sebagai salah satu penangkaran anggrek terluas di Indonesia.

Orchid Forest memiliki lebih dari 150 jenis bunga anggrek yang tidak hanya berasal dari Indonesia, namun juga berasal dari mancanegara seperti Argentina, Venezuela, Peru, Filipina, dan Amerika serikat. Orchid Forest juga memiliki koleksi anggrek langka seperti Anggrek Hitam hingga Anggrek Kantong Semar yang seluruh koleksinya dapat dilihat langsung di dalam wahana Orchid House.

Yuk langsung saja berwisata ke Orchid Forest Cikole! Pengunjung cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp 40.000 per orang dan sudah bisa menikmati seluruh keindahan alam di sana. Pengunjung juga akan mendapatkan masker Orchid Forest Cikole special edition secara gratis selagi menjaga ketertiban dan keamanan selama pandemi Covid-19.

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -