BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung tidak perlu jauh-jauh ke daerah Dago atas untuk bisa menikmati ngopi dengan suasana segar di ruang tebuka. Suasana itu bisa Wargi Bandung rasakan di 150 Coffee Garden.

Cafe yang terletak di Jl Sulaksana no 50 ini menyuguhkan suasana yang berbeda dengan mengusung konsep rustic outdoor. Karena produk utama adalah kenyamanan pelanggan, maka suasana yang senantiasa diciptakan adalah rasa nyaman, cocok sebagai tempat untuk bersantai atau mencari inspirasi.

Rasanya kurang jika di saat mencari inspirasi tanpa ada segelas kopi. Untuk Wargi Bandung pecinta kopi, ada beberapa pilihan kopi yang khas dari 150 Coffee Garden, salah satunya adalah es kopi susu 150. Es kopi susu 150 ini cukup berbeda dari coffee shop yang lain, rasanya creamy dan kopinya sedikit lebih kental. Ada juga coconut coffee latte, perpaduan unik dari coffee latte bersatu dengan air kelapa, hanya bisa Wargi Bandung nikmati di sini. Selain itu, Wargi Bandung bisa coba coffee float, perpaduan yang seimbang antara rasa kopi dan vanilla ice cream yang manis.

Wargi Bandung tidak suka kopi? Gak perlu khawatir, ada alternatif minuman segar lain dari 150 Coffee Garden yang siap melengkapi waktu santai Wargi Bandung di sini, ada green tea, thai tea, dan varian mojito yang segar.

Tak hanya minuman, menu makanan ringan hingga makanan berat seperti nasi goreng, mie tek-tek, tutug oncom, tahu lada garam, pisang keju, dan lain-lain pun tersedia di 150 Coffee Garden. Untuk harga makanan dan minuman di 150 Coffee Garden ini sangatlah terjangkau, seimbang dengan kenyamanan yang di dapat saat bersantai dan berkuliner di sini.

150 Coffee Garden punya spot-spot nyaman baik indoor maupun outdoor. Kawasan indoor cocok untuk kegiatan kumpul, mengerjakan tugas atau meeting sembari di temani aroma kopi. Untuk kawasan outdoor menawarkan suasana yang lebih santai lagi, terdapat meja-meja di ruang terbuka dan kolam-kolam ikan dengan teratainya yang cantik lengkap dengan semilir angin sejuk, seolah-olah Wargi Bandung sedang berada di kawasan Bandung Utara. Fasilitas seperti colokan, wifi, dan mushola pun tersedia di sini.

Karena kawasan outdoor-nya yang sangat apik, area 150 Coffee Garden ini pun bisa merangkap sebagai venue untuk prewedding dan wedding loh. Terdapat VIP Room yang disewakan untuk preweding dengan harga Rp 400.000/4 jam. Untuk wedding venue ada tarif yang berbeda, tergantung pada waktu pemakaiannya. Untuk siang hari seharga Rp 17.5 juta (tanpa cafe) dan Rp 22 juta dengan cafe, serta di malam hari seharga Rp 32 juta dengan cafe.

Berniat rehat sejenak dari hirup pikuk kota? Tak perlu jauh-jauh, cukup mampir ke 150 Coffee Garden, Wargi Bandung bisa bersantai dan menikmati waktu bersama orang terdekat.

150 Coffee Garden

Jl Sulaksana 1 no 50, Antapani
IG @150coffeegarden
Open Hours: 09.00-23.00

 

Komentar

Total Komentar