BANDUNG, infobdg.com – Pada 22 Desember 2018, Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti telah menyelenggarakan wisuda tahun 2018 di Grand Mercure Hotel.

Prosesi wisuda dilaksanakan dengan acara sidang terbuka senat akademi dalam rangka Wisuda XIX ASM Ariyanti 2018 yang dipimpin langsung oleh Drs. Deni Supardi Hambali, M.Si sebagai direktur ASM Ariyanti dan ketua senat Akademi ASM Ariyanti.

Foto : galamedianews.com

Sebanyak 190 wisudawan/wati yang dilantik dari semua jurusan dengan rincian 11 orang dari jurusan eksekutif, 5 orang sekretaris public relations, 44 orang manajemen administrasi akuntasi , 28 orang manajemen administrasi perkantoran, 77 orang manajemen administrasi perhotelan, 4 orang manajemen administrasi informatika, dan 21 orang manajemen administrasi perbankan.

Mengangkat tema “Dengan Berbekal Pendidikan Vokasional, Alumni ASM Ariyanti Siap Menyongsong Ekonomi Digital”, diharapkan para alumni ASM Ariyanti dapat bersaing di dunia industri nasional ataupun internasional dengan segala bekal yang didapat selama menempuh studinya.

Foto : PSM Ariyanti

Dalam sambutannya, Direktur ASM Ariyanti Deni Supardi Hambali, Drs, M.Si mengatakan,  “Sesungguhnya pendidikan keterampilan atau yang disebut pula sebagai pendidikan vokasional, saat ini diyakini mampu menjadi solusi dalam mengurangi angka pengangguran. Hal itu disebabkan konsep pendidikannya lebih mengandalkan skill atau keterampilan dan bertujuan melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas, terampil memiliki disiplin tinggi, dan berjiwa kemanusiaan. Sistem pendidikan ini telah dijalanani secara langsung oleh ASM Ariyanti,  juga merupakan komitmen pula dari yayasan pendidikan Ariyanti yang menjadi tempat ASM bernaung.”

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan beberapa dunia usaha, dunia industri, dan asosiasi profesi.

Komentar

Total Komentar