Bike And Bite Promotion Di Toastina Pastry & Coffee House

1
218

BANDUNG, infobdg.com – Sepeda merupakan suatu alat transportasi yang dijadikan sebagai media rekreasi sekaligus olahraga. Selain menyehatkan raga, bersepeda, juga dapat menjaga kesehatan jiwa Wargi Bandung. Mengendarai sepeda bisa dinikmati oleh semua orang dengan segala usia, juga dilakukan dimana dan kapan saja.

Print

Toastina Pastry & Coffee House – Sheraton Bandung menawarkan diskon 30% untuk makanan dan minuman bagi pengendara sepeda, asalkan mereka datang ke Toastina dengan menggunakan sepeda. Sheraton Bandung telah menyiapkan “Friendly bike pit-stop” di depan Toastina. Sarapan gratis di Feast Restaurant untuk kedatangan Wargi Bandung yang ke enam di Toastina Pastry & Coffee House.

Promosi ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan sepeda di Kota Bandung. Dengan memilih sepeda untuk dijadikan alat transportasi harian dan mengurangi perjalanan dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dengan bersepeda akan mengurangi emisi gas rumah kaca, biaya pemeliharaan jalan, serta berkontribusi untuk mencegah kemacetan.

Toastina di lengkapi dengan fasilitas wi-fi dan aneka sofa yang nyaman, mengedepankan suasana hangat, santai, intim dan bersahabat dengan design kontemporer minimalis dan elegant. Suasana santai dan hidup membuat Toastina tempat yang sempurna untuk mengobrol sambil minum kopi atau teh dengan teman dan keluarga.

 

Toastina Pastry & Coffee House – Sheraton Bandung Hotel & Towers

Ir. H. Juanda (Dago) No. 390 Bandung

Telephone +6222 2500303.

Open daily: Senin – Minggu, jam 07.00 AM – 11.30 PM

www.sheratonbandung.com

Twitter @sheratonbdg

Instagram @sheratonbandung.

Komentar

Total Komentar