BANDUNG, infobdg.com – Bertepatan dengan usia Biznet yang ke-19, Biznet terus berkomitmen memperluas jaringan di Indonesia termasuk wilayah Jawa Barat.

Sebagai perusahaan infrastuktur digital terintegritasi, Biznet pun turut menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat termasuk jaringan fiber optic, cable TV/IPTV, data center, dan cloud computing. Perluasan jaringan ini juga didukung oleh berbagai inovasi yang Biznet lakukan termasuk teknologi yang baru-baru ini diluncurkan, The New Biznet Fiber. Jaringan ini dapat menghadirkan layanan internet dengan performa yang jauh lebih baik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar, sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Indonesia di masa mendatang.

Biznet turut mendukung kemajuan wilayah Jawa Barat dengan menghadirkan layanan internet yang berkualitas, Biznet juga menghadirkan layanan Biznet Gio Cloud, yang merupakan layanan cloud computing terbaik untuk mendukung kegiatan usaha.

Biznet Gio Cloud menghadirkan layanan-layanan Gio Cloud yang menghadirkan solusi infrastuktur untuk enterprise dengan berbasis teknologi VMware dan layanan NEO Cloud yang dirancang untuk menyediakan solusi cloud computing bagi pelanggan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Biznet hadir menjawab kebutuhan untuk mengembangkan bisnis melalui layanan terbaru yang akan segera diluncurkan yaitu Biznet Kios, yang merupakan layanan broadband internet yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan bisnis usaha kecil dengan tambahan layanan Wifi gratis dari Biznet.

Dengan harga yang terjangkau dan koneksi yang aman, cepat serta stabil, layanan ini juga diharapkan dapat membantu para pelaku usaha untuk terus bersaing didunia usaha yang semakin komperatif.

Untuk wilayah Jawa Barat sendiri, Biznet juga menghadirkan layanan internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar, menengah dan kecil serta layanan internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Untuk pengguna perumahan/individu, Biznet memiliki layanan internet yang dinamakan layanan Biznet Home, menawarkan paket layanan internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 300.000/bulan. Layanan ini tidak hanya memberikan pilihan paket layanan internet saja, namun juga layanan internet dan cable TV berkualitas HD, untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga. Kedepannya layanan Biznet Cable TV akan ditingkatkan menjadi layanan Biznet IPTV.

Komentar

Total Komentar