BANDUNG, infobdg.com – Hedi Yunus dan Melly Goeslaw akan berduet dalam Konser Berdua pada 14 Desember 2019 mendatang di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Kota Bandung.

Hedi Yunus dan Melly Goeslaw memiliki chemistry yang harmonis serta penyanyi dengan segudang pengalaman di dunia musik Indonesia. Hal ini menjadi salah satu alasan Kolam Ikan Creative Communication mau menyatukan mereka dalam satu panggung kembali, selain dari permintaan para penggemar tentunya.

Chemistry yang baik di atas panggung antar kedua penyanyi asal Bandung tersebut terlihat saat Melly Goeslaw menjadi tamu di konser Hedi Yunus bertajuk “33 years of Musical Journey” pada 15 Februari lalu. Konser Berdua nantinya akan dikemas penuh warna, ceria, dan juga meriah.

“Nanti kolaborasi keduanya di atas panggung akan menyuguhkan cerita menarik, seru, megah, serta dalam format big band yang akan membuat penonton terpukau,” ujar Iwan Kurniawan, selaku pihak dari Kolam Ikan Creative saat press confrence Konser Berdua, Selasa (19/11).

Selain itu, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw akan membawakan lagu tradisional sunda, agar Konser Berdua semakin meninggalkan kesan yang tidak bisa dilupakan bagi Wargi Bandung yang hadir.

Wargi Bandung yang ingin menyaksikan Konser Berdua Hedi Yunus & Melly Goeslaw ini bisa membeli tiketnya di website motikdong.com. Harga tiketnya dipatok dari Rp 500.000 (Silver), Rp 750.000 (Gold), dan Rp 1.000.000 (Platinum).

Komentar

Total Komentar