MUSIK, infobdg.com – “Mawar Jingga” adalah judul lagu baru dari Juicy Luicy. Hal ini terungkap melalui postingan akun Instagram mereka, Rabu (20/3). Lagu berjudul “Mawar Jingga” sendiri akan dirilis tepat tanggal 29 Maret 2019.

Masih mengusung tema cinta, lagu terbaru mereka ini masih memberikan kegalauan
dari sudut pandang yang berbeda. Sepotong lirik “menunggu yang ku tahu sia-sia” menjadi clue untuk lagu terbarunya.

Untuk penggarapan lagu terbaru ini, Ari Renaldi bertindak sebagai musik produser, yang sebelumnya telah sukses berkolaborasi dengan musisi terbaik Indonesia seperti Tulus, Raisa, Mocca, Vidi Aldiano, Yura Yunita, dan lainnya.

Di mulai dari gagasan kakak-adik Denis dan Julian, ditambah dengan kecintaan mereka terhadap dunia musik sejak kecil, pada tahun 2010 terbentuklah grup musik bergenre pop dengan nama Juicy Luicy di Kota Bandung. Grup musik ini beranggotakan 5 personil terdiri dari; Julian (Vocal), Denis (Gitar), Dwi (Drum), Zamzam (Alto Saxophone), dan Bina (Tenor Saxophone).

Hingga saat ini, grup musik Juicy Luicy telah sukses merilis satu album indie berjudul Dansa Malam (2014). Saat bersama E-Motion Entertainment, mereka merilis tiga single yaitu; “Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya,” “Terlalu Tinggi”, dan “Tanpa Tergesa” yang menjadi salah satu lagu yang merajai tangga-tangga lagu di seluruh digital platform musik di Indonesia.

Lagu “Tanpa Tergesa” juga berhasil meraih 7 Juta lebih penonton di
YouTube, lagu inilah yang membuat grup musik Juicy Luicy semakin terkenal di pecinta musik Indonesia.

Komentar

Total Komentar