Kuliner 24 Jam di Kota Bandung

0
21680

BANDUNG, infobdg.com – Wisata Kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Mulai dari jenis kuliner yang disajikan sampai ke tempat yang asik untuk jadi tempat nongkrong ada semua di Bandung. Di Bandung juga ada tempat makan yang beroperasi selama 24 Jam penuh loh!

Warung Nasi Bu Imas

Warung Nasi Bu Imas

Cita rasa yang pedas dan harga yang bersahabat menjadi salah satu alasan kenapa Warung bu Imas ini terkenal dan banyak dicari loh Wargi Bandung. Tidak perlu ngebut-ngebut atau terburu-buru untuk mencari alamat Warung Nasi Bu Imas ini karena bu Imas menyediakan menu makanan dalam waktu 24 Jam tentunya.

Jalan Pungkur Nomer 81

Ampera

9127912

Saat merasa lapar di tengah malam Wargi Bandung bisa datang langsung ke Ampera, rumah makan yang cita rasanya yang juara memang cocok menjadi pilihan Wargi Bandung apalagi di bulan Ramadhan, bisa sekalian makan sahur. Mulai dari gepuk, ayam goreng, ikan dan beraneka macam sambalnya bisa membuat Wargi Bandung tetap sehat walaupun beraktivitas hingga larut malam.

Soekarno Hatta Nomer 394

Bober Cafe

slide

Ingin kuliner sambil nongkrong di cafe sampe subuh tapi bingung dimana? Yap! Bober Cafe jawabannya. Di kalangan anak muda Bober Cafe ini memang sudah tidak asing lagi menjadi pilihan tempat nongkrong. Selain karena sajiannya yang bervariatif dan beraneka ragam tempat di Bober Cafe ini pun terasa nyaman untuk makan dan ngobrol santai.

Jalan R.E. Martadinata no.123

Cafe Madtari

19cf67dc5b61f54ec4758958_original-

Pencinta keju dan segala sajian yang berbau keju bisa mencoba kuliner malam harinya di cafe madtari nih. Banyak olahan menu yang di mix atau dicampur dengan keju ini menjadikan selera makan Wargi Bandung meningkat dan tentunya sehat. Selain bisa dijadikan tempat pilihan kuliner tengan malam, makan sahur di Madtari juga menjadi rekomendasiloh.

Jalan Ranggagading, Tamansari

Sate Hadori

wp_20150202_12_20_32_pro

Makan sate larut malam memang mempunyai kenikmatan tersendiri ya Wargi Bandung. Apalagi jika teksture daging satenya empuk dan bumbu yang meresap serta gurih. Ini yang bisa Wargi Bandung rasakan jika mencoba kuliner sate Hadori.

Jln Stasion Lama Bandung

Gule Harris

sate-dan-gule-kambing-hm-haris4

Berkuliner Gule di malam hari kenapa tidak? Nah Gule Harris ini bisa jadi pilihan Wargi Bandung untuk berwisata kuliner yang bikin nagih. Tidak hanya soal gule, sate harris pun cukup menjadi idola bagi para pencinta kuliner. Dengan sajian di hot plate menambah tampilan sate semakin menggugah selera untuk disantap.

Jl. Asia Afrika (Simpang Lima)

Nah berikut tempat makan yang beroperasi selama 24 jam penuh di Kota Bandung. Wargi Bandung bisa coba satu persatu sebagai pilihan untuk berkegiatan wisata kuliner pada tengah malam. Seru bukan? Selamat berkuliner!

Foto : www.oshien2u.com | www.burpple.com | tikatheexplorer.wordpress.com | bandung.panduanwisata.id

Komentar

Total Komentar