BANDUNG, infobdg.com – Salah satu merk fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, Max Fashions, kini hadir secara resmi di Paris Van Java Mall, Kota Bandung.

Max Fashions membuka gerai pertamanya di Kota Bandung, setelah sebelumnya telah memiliki tiga gerai lainnya yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya.

Gerai Max Fashion Bandung sudah bisa dikunjungi di Paris Van Java Mall, Glamour Level. Dengan luas gerai sekitar 1.224 m2, Max Fashion menyediakan label Max untuk fashion pria, wanita, dan anak-anak, dilengkapi dengan koleksi tas, pakaian dalam, beserta aksesoris yang semuanya terdiri dari fashion basic sampai trend paling baru.

Sebagai merk fashion paling terpercaya dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan 2000 style di bawah Rp 149.000 untuk para pelanggan, terutama dari Kota Bandung. Pelanggan dapat bermain dengan style dan memakai pakaian paling trendy saat ini, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.

“Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE, yang saat ini adalah pemimpin dan retailer fesyen paling terpercaya di Timur Tengah dan India, dan membidik untuk memiliki jaringan lebih dari 600 gerai meliputi area retail 9 juta kaki persegi di tahun 2020 mendatang,” ujar Country Manager Max Fashions Indonesia, Rajesh Kulkarni, dalam peresmian Max Fashions Bandung.

Acara Pembukaan gerai keempat Max Fashion di PVJ Mall, Kota Bandung, ini juga dihadiri oleh beauty enthusiast, dan Melody Laksani, ex personil JKT48.

Komentar

Total Komentar