BANDUNG, infobdg.com – Cuaca dingin memang paling pas kalau makan bakso. Di Kota Bandung, tepatnya di daerah Ujungberung, ada kedai bakso baru yang menawarkan konsep menu unik loh, Wargi Bandung! Yaitu Bakso Rusuk Doodle.

Berbeda dengan bakso pada umumnya, Bakso Rusuk Doodle ini menyediakan ragam bakso dengan porsi jumbo. Ya, ukuran bakso di sini cukup besar dan bisa dinikmati oleh 3-4 orang per porsinya.

Kedai bakso yang berlokasi di Jalan AH. Nasution no 45, Ujungberung, ini memiliki aneka menu bakso jumbo yang tidak biasa. Biasanya, bakso dihidangkan dengan kuah ataupun yamin dalam mangkok. Namun, beberapa menu di Bakso Rusuk Doodle justru disajikan di atas hotplate.

Menu andalan di Bakso Rusuk Doodle Ujungberung adalah Bakso Lava. Bakso ini sangat cocok buat Wargi Bandung pecinta pedas. Disajikan di atas hotplate, bakso berukuran jumbo akan diguyur kuah saus lava merah yang dijamin akan langsung membuat ngiler. Begitu dibelah, Wargi Bandung akan menemukan sambal lavanya lagi, serta beberapa bakso berkuran kecil.

Masih untuk yang suka pedas, ada juga bakso cangkoi. Bakso ini berbentuk ikan koi jumbo yang berisi daging cincang dan sambal merah pedas.

Nah, buat Wargi Bandung yang suka rusuk sapi, ada juga nih menu bakso rusuk bomber. Rusuk sapi di bakso ini menyatu dengan adonan baksonya langsung. Ada juga ragam bakso lain seperti bakso buaya yang berisi keju mozarella, cocok buat Wargi Bandung pecinta keju. Semua menu porsi jumbo dibanderol mulai Rp 50.000 – Rp 90.000.

Bakso Rusuk Doodle juga menyediakan menu bakso porsi biasa seperti bakso cincang, bakso telur, dan bakso urat. Menu ini bisa Wargi Bandung nikmati dengan harga mulai Rp 15.000 saja.

Di Bandung, Bakso Rusuk Doodle memiliki dua gerai. Yakni di kawasan Jatihandap dan Ujungberung saja. Bakso Rusuk Doodle pun bisa Wargi Bandung jumpai di kota lainnya seperti Bekasi dan Jakarta.

Bakso Rusuk Doodle

Jl AH. Nasution no 45, Ujungberung, Bandung

Komentar

Total Komentar