BANDUNG, infobdg.com – Kawasan Cikole, Lembang, merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika berlibur ke Bandung. Cuacanya yang sejuk, pemandangannya yang asri, serta banyaknya lokasi wisata, menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Jika ingin berwisata ke kawasan Lembang terutama di akhir pekan, harus mencari lokasi wisata yang lengkap atau “one stop place”. Semua fasilitas berlibur ada pada satu tempat, seperti di Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole.

Sindang Reret Hotel & Restaurant yang berlokasi di Jl Raya Cikole KM 22, Lembang, ini menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi wisatawan yang datang. Mulai dari hotel yang nyaman, restoran dengan suasana nyaman, makanan Sunda yang nikmat, serta fasilitas bermain outbound bagi anak maupun dewasa yang lengkap.

Sindang Reret Hotel memiliki 3 pilihan kamar, mulai dari deluxe room sebanyak 14 unit, suite room sebanyak 3 unit, dan superior room sebanyak 6 unit. Tarif menginap di sini untuk deluxe room mulai dari IDR 750.000 di weekday dan IDR 1.025.000 di weekend,
suite room IDR 1.300.000 untuk weekday dan IDR 1.775.000 di weekend, serta superior room IDR 600.000 untuk weekday dan IDR 800.000 untuk weekend.

Harga tersebut sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang atau 4 orang (suite room), dan gratis 2 tiket Kid Jones atau Hi Rope (weekend).

Kid Jones dan Hi Rope ini salah satu fasilitas rekreasi yang ada di area Kamanja.
Di area ini baik wisatawan anak dan juga dewasa, bisa berpetualang, bermain, dan belajar serta melatih ketangkasan. Ada permainan paint ball, kid jones, ATV, flying fox, panahan, dan masih banyak lagi.

Jika tidak menginap, fasilitas rekreasi yang dibuka saat weekend ini masih bisa Wargi Bandung nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 15.000-Rp 100.000 saja untuk setiap permainannya.

Lelah setelah bermain, Wargi Bandung bisa menikmati berbagai menu masakan Sunda di Sindang Reret Restaurant. Meskipun menu masakan Sunda, tetapi Sindang Reret Restaurant memiliki konsep yang berbeda dengan resto Sunda lainnya.

Makanan Sunda yang tersedia di sini dihidangkan secara elegan, atau disebut fun dining.
Sehingga saat menyantap masakan yang tersaji, akan terasa nikmat dan mewah. Salah satu menu yang rekomendasi di sini adalah ayam bakakak. Ayam bakakak ini ayam utuh yang dibakar dengan bumbu spesial dari Sindang Reret Resto. Rasanya manis dan gurih, cocok disantap dengan nasi hangat dan sambal yang pedas.

Tidak hanya ayam bakakak saja, ikan gurame goreng mangga muda juga menu favorit di sini. Ikan yang digoreng kering, ditambah segarnya potongan buah mangga muda membuat ingin makan lagi dan lagi.

Masih banyak pilihan menu masakan Sunda yang dapat dinikmati di Sindang Reret Restaurant ini. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 20.000-Rp 200.000 saja.

Dengan luas tanah kurang lebih 10 hektar, fasilitas di Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole Lembang ini masih banyak lagi, ada juga meeting room, lapangan outdoor untuk acara pernikahan, gathering, dan berbagai kegiatan lainnya yang mampu menampung lebih dari 500 orang.

Yuk, berakhir pekan bersama keluarga di Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole, Lembang!

Sindang Reret Hotel & Restaurant

Jl Raya Cikole KM 22, Lembang, Bandung
Telp (022) 2786500

Komentar

Total Komentar