BANDUNG, infobdg.com – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, akan bertolak ke tanah suci untuk menjalankan ibadah Umrah pada 11-19 Februari 2019 ini. Walaupun begitu, ia memastikan kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan tetap berjalan optimal.

Sebelum ‎keberangkatannya pada Senin (11/2) sore, Mang Oded menggelar rapat pimpinan (rapim) terlebih dahulu dengan menghadirkan pimpinan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).‎ Selain menghimpun laporan perkembangan terbaru pembangunan Kota Bandung, rapim tersebut juga dimanfaatkan Mang Oded untuk memberikan arahan.

“Barusan rapim menyampaikan saya akan berangkat umrah. Saya titip pesan kepada Pak Wakil, Pak Sekda, dan semua OPD,” kata Mang Oded, pada Senin (11/2) sore, usai Rapim di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum.

Dalam arahannya, Mang Oded meminta agar OPD dapat melaksanakan program sesuai dengan rencana walaupun tanpa kehadiranya. Ia meminta seluruh program harus berjalan maksimal.

‎”Saya titip Bandung dengan konsekuensi semua program-program yang sudah dicanangkan jangan sampai ada yang tidak terkawal dengan baik,” katanya.

Mang Oded mengungkapkan, tidak hadirnya seorang pemimpin bukan berarti perangkat kerja di Pemkot Bandung bisa bersantai. Pelayanan kepada masyarakat tetap harus berjalan optimal dan diutamakan. “Sudah dititip ke Pak Yana, yang jelas saya kira belum ada yang krusial,” tandas Mang Oded.

Komentar

Total Komentar