Review : Kemeriahan Malam Tahun Baru 2016 di Kota Bandung

0
476

BANDUNG, infobdg.com- “my goal  for 2016 is to focus on doing what makes me happy without worrying about what other people think or say”. Nah Wargi Bandung udah buat resolusi apa yang mau dicapai di tahun 2016?

Sebelum memikirkan resolusi di tahun 2016, Wargi Bandung sebelumnya sudah merencanakan menyambut tahun 2016 di suatu tempat di Kota Bandung ini kan? YAP! Banyak pilihan dan beberapa tempat baik cafe, restoran atau tempat wisata yang menjadi pilihan untuk dipakai menyambut kedatangan tahun 2016 ini.

CXkp53hUMAAmR5u

Wargi Bandung yang tidak sempat menikmati keseruan pesta rakyat saat malam tahun baru 2016, Ini dia review pesta rakyat menyambut malam tahun baru 2016 persembahan pemerintah Kota Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung bersama sejumlah komunitas dan seniman di Kota Bandung  dan Wargi Bandung tentunya dengan tema Bandung Bloom Blast!

Khusus pada tanggal 31 Desember 2015 kemarin, kawasan di Jalan Asia Afrika dan sekitarnya seperti Jalan Sukarno, Taman Alun-alun, Jalan Braga pendek, Cikapundung Riverspot di tutup dan di adakan Car Free Night. Beda dari Car Free Night biasanya, spesial malam tahun baru 2016 kemarin beberapa hiburan yang memang beda dan sangat menarik. Mulai dari Festival kuliner, pertunjukan hiburan dari pelaku seni Kota Bandung dan beberapa komunitas di Kota Bandung. Acara puncak malam tahun baru di laksanakan di Jalan Asia Afrika. Acara ini berjalan aman, lancar dan tertib berkat penjagaan kerjasama dari  Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes). Sampai malam puncak pergantian tahun 2016 berlangsung pesta rakyat ini berlangsung meriah dan sederhana tanpa pesta kembang api.

Photo by : Dudi Sugandi

Komentar

Total Komentar