“Seblak” Si Pedas Beraroma Cikur

1
785

BANDUNG, infobdg.com- Membahas tentang jajanan khas Bandung yang memiliki cita rasa pedas dan beraroma cikur yang kuat yang terbayang pertama kali adalah jajanan bernama seblak. Nah Wargi Bandung yang suka jajan seblak sudah tahu artinya seblak? Untuk Wargi Bandung yang belum tahu, seblak itu adalah nama bumbu yang terbuat dari kencur atau cikur dalam bahasa Sunda. Jadi, seblak itu adalah bumbu. Nah kerupuk itu adalah topingnya.

Wargi Bandung mau tahu seblak pilihan dari team infobdg.com? Ini dia!

seblak bangke

Seblak Buah Batu

Seblak yang bertempat di depan Griya Buah Batu ini jadi pilihan dari team infobdg.com untuk dicoba. Dengan isian yang bermacam-macam seperti jamur, kwetiaw, kerupuk, dan sosis ini dijual dengan harga Rp.14.000/porsi bisa jadi rekomendasi pertama untuk Wargi Bandung coba.

Seblak Griya Pahlawan

Udah jelas bangetkan ya Wargi Bandung kalau tempat jualan seblak ini tentunya di depan Griya Pahlawan. Dengan komposisi yang masih tradisional hanya telor dan kerupuk ini bisa Wargi Bandung coba dengan harga Rp.6000 aja.

Seblak Oces

Rekomendasi seblak yang dicoba oleh team infobdg.com adalah seblak oces. Seblak yang berada didekat UNPAD Dipatiukur ini menjadi seblak terakhir yang team infobdg review. Dengan komposisi siomay, kerupuk dan telor bisa Wargi Bandung coba dengan harga Rp.8000 aja.

Nah Wargi Bandung, itu tadi 3 seblak yang di rekomendasi untuk di coba dan sudah di review oleh team infobdg. Wargi Bandung penasaran dengan citarasa ketiga seblak tersebut? Tenang aja, team infobdg akan jawab rasa penasaran Wargi Bandung lewat video berikut.

Komentar

Total Komentar